Menpora Apresiasi Rumah Indonesia di SEA Games 2023

Mula AkmalMula Akmal - Minggu, 07 Mei 2023
Menpora Apresiasi Rumah Indonesia di SEA Games 2023
Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, menyempatkan diri ke Rumah Indonesia di Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (6/5). (Foto: NOC Indonesia)

MerahPutih.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, menyempatkan diri ke Rumah Indonesia di Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (6/5). Dito ingin tempat tersebut bisa menjadi oase bagi kontingen selama SEA Games 2023.

Rumah Indonesia berada di ompleks Grand Phnom Penh. Lokasinya di tengah kota atau sekitar 8 kilometer dari lokasi upacara pembukaan SEA Games 2023 di Morodok Techno National Stadium.

Saat datang ke Rumah Indonesia, Menpora disambut Chef de Mission SEA Games Kamboja 2023, Lexyndo Hakim, serta wakil bendahara umum NOC Indonesia, Aang Sunadji. Menpora juga sempat makan siang bersama di tempat tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Sabet Medali Emas dari Mixed MTB Cross Country

“Rumah Indonesia ini bagus, sangat dibutuhkan oleh kontingen Indonesia selama SEA Games di Kamboja,” kata Menpora Dito.

“Bagi kontingen yang mau datang kesini bisa banget. Untuk atlet juga demikian silakan datang,” tambah Menpora Dito.

Baca Juga:

Timnas Vovinam Indonesia Raih Medali Emas dan 2 Perunggu


Lebih lanjut, Menpora Dito berharap Rumah Indonesia ini bisa menambah semangat atlet saat bertanding. Termasuk juga mempererat silaturahmi.

“Semoga ini bisa jadi menambah semangat dari para atlet, pelatih dan juga ofisial. Silakan datang. Jadi buat yang kangen masakan khas Indonesia bisa datang kemari karena disediakan di sini,” jelas Menpora Dito. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Indonesia Kembali Raih 2 Medali Perunggu dari Duathlon

#Indonesia #Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) #Kemenpora #SEA Games #SEA Games 2023
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan