Menperin Belum Mau Sesumbar dengan Hasil Hitung Cepat Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendatangi Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat (MP/Kanugraha)

Merahputih.com - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendatangi Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Ia bersama para menteri dan anggota TKN Jokowi-Ma'ruf ikut memonitor perkembangan hitung cepat. Airlangga yakin, Jokowi bakal menang.

"InsyaAllah hasilnya sesuai yang diharapkan. Wah kalau 70 persen harapan sama-sama. Tapi insyaAllah optimis," kata Airlangga, Rabu (17/4).

Airlangga yang mengenakan jaket berwarna kuning ini menambahkan, dirinya belum mau sesumbar soal hasil hitung cepat.

"Kita belum ada deklarasi. Kan deklarasi sudah kemarin sebagai capres," terangnya.

Jokowi-Ma'ruf

Menurut Airlangga, saat ini suasana masih spontanitas, jadi masih melihat situasi yang lain.

"Tapi kami apresiasi pemilu berjalan aman tertib dan insyaAllah menyatukan indonesia dan kepada seluruh peserta pemilu tentu harapannya kita hormati keputusan rakyat untuk memilih," jelasnya.

Sementara itu, Menkopolhukam Wiranto yang berada di lokasi sama menambahkan, secara umum pelaksanaan pemilu sudah bagus.

"Dari daerah saya monitor semuanya berjalan lancar bagus, daerah memang surat suara ada yang rusak belum sampai, ini masalah teknis, tapi secara umum yang masuk ke saya pelaksanaannya bagus," pungkas Wiranto.



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH