Menko Maritim Luhut Akan Terapkan Kerja Gaya Militer

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 28 Juli 2016
Menko Maritim Luhut Akan Terapkan Kerja Gaya Militer
Luhut Binsar Panjaitan. (Foto: MP/Yohanes Abimanyu)

MerahPutih Nasional - Dalam sambutannya di acara serah terima jabatan (sertijab) di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/7), Luhut Binsar Panjaitan mengatakan akan selalu mengutamakan kerja tim di kementerian yang ia pimpin sekarang.

"Kepada teman-teman yang baru mari kita kerja sama dalam kerja tim. Karena semua usaha tidak akan berhasil jika tidak ada kerja tim," ucap Luhut di atas podium.

Menurut Luhut, pengalaman saat masih di dunia militer dulu mengajarkannya penting untuk menerapkan kerja tim. Luhut pun yakin kerja tim bisa memberikan hasil yang maksimal dibandingkan kerja individu.

"Mungkin saat saya di militer mempengaruhi saya dalam pekerjaan yang saya jalani sekarang. Saya tidak percaya melalui kerja individu. Saya lihat team work itu menyelamatkan saya saat di militer," katanya.

Seperti yang diketahui, dalam reshuffle kedua di pemerintahan Joko Widodo ini Luhut Binsar Panjaitan diamanatkan untuk menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman menggantikan Rizal Ramli. Posisi Luhut sendiri di Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) ini digantikan oleh Wiranto. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Rizal Ramli: Luhut Sudah Seperti Kakak Saya
  2. Luhut Binsar Pandjaitan Tegaskan Reklamasi Pulau G akan Dipelajari Lagi
  3. Luhut Panjaitan: Banten Lebih Baik Bersama Rano Karno
  4. Luhut: Keamanan Kita Lebih Baik dan Terintegrasi
  5. Menkopolhukam Luhut B Pandjaitan: Nelayan Tiongkok Pelaku Illegal Fishing Tetap Diproses
#Menko Kemaritiman
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan