hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Menjelajah Kota Bikini Bottom Lewat Game Terbaru SpongeBob Jelajahi Bikini Bottom bersama SpongeBob, Patrick, dan Sandy (Foto: THQ Nordic)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

MASIH ingatkah kamu dengan SpongeBob dan ucapan favoritnya, "aku siap". Apakah kamu ingin menjelajahi kota Bikini Bottom dan melihat rumah berbentuk nanas di bawah laut? Jika iya, kamu bisa mewujudkan keinginanmu lewat game terbaru SpongeBob: Battle for Bikini Bottom Rehydrated.

Yap! THQ Nordic, selaku pengembang game mengumumkan bahwa mereka akan membuat ulang game SpongeBob: Battle for Bikini Bottom yang rilis pada 2003. Kemudian menambahkan kata Rehydrated untuk menggantikan kata remake atau reboot. Tentunya versi Rehydrated ini akan memiliki lebih banyak fitur dan gambar yang lebih bagus.

Baca juga

Nike Jadikan Rumah Nanas SpongeBob Inspirasi Sneakers Terbaru

Menjelajah Kota Bikini Bottom Lewat Game Terbaru SpongeBob
Kalahkan robot jahat Plankton menggunakan SpongeBob, Patrick atau Sandy (Foto: THQ Nordic)

Tapi nampaknya tidak ada perubahan dari sisi cerita. Pemain akan kembali memainkan ketiga karakter ternama dari animasi SpongeBob. Karakter protagonis SpongeBob dan dua teman terbaiknya, Patrick dan Sandy. Mereka akan berjuang menyelamatkan kota Bikini Bottom dari serangan robot-robot jahat buatan Plankton.

Game Battle for Bikini Bottom sendiri mendapat sambutan dan ulasan yang baik di tahun 2003. Seharusnya versi Rehydrated ini pun mendapatkan sambutan. Karena bisa dimainkan oleh anak-anak dan tentunya membawa nostalgia bagi para gamer yang gemar menonton SpongeBob di masa kecilnya.

Baca juga:

Rumah Spongebob Hadir di Dunia Nyata, Wah Mirip di Bikini Bottom

THQ Nordic bahkan menyiapkan dua paket khusus bagi para penggemar berat SpongeBob, yakni Shiny Edition dan F.U.N Edition. Pemain paket Shiny Edition akan memperoleh game Battle for Bikini Bottom Rehydrated, enam kartu litograph, satu set stiker dinding, dan sepasang kaos kaki tenis iconic milik SpongeBob.

Tak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan action figure SpongeBob berukuran 20 cm. Action figure tersebut menggambarkan SpongeBob yang tengah menjulurkan lidahnya sambil memegang spatula emas dan ditemani siput peliharaannya, Gary. Paket Shiny Edition dijual dengan harga USD 149,99 (Rp 2,1 juta).

Sedangkan untuk paket F.U.N Edition mendapatkan tambahan satu set gantungan kunci dan dua action figure. Satu action figure menggambarkan Patrick yang tengah memegang semangka yang dipasangi celana dalam. Dan satu lagi menggambarkan Sandy yang tengah memutar tali lasso. Paket ini dijual dengan harga USD 299,99 (Rp 4,2 juta)

Untuk tanggal perilisan game ini sendiri masih belum diketahui. THQ Nordic hanya mengumumkan bahwa game ini akan dirilis di tahun 2020 saat game tersebut siap. Game ini rencananya akan dirilis untuk Nintendo Switch, PC, PlayStation 4 dan Xbox One. (sep)

Baca juga:

Nike dan SpongeBob Gandeng Kyrie Irving untuk Kolaborasi Sepatu Terbaru


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5