Menjelajah Eksotisme Pantai Bolihutuo Pantai Bolihutuo, Boalemo, Gorontali, Sulawesi Utara (Foto: Antara Foto)

MerahPutih Wisata - Indonesia memang terkenal akan wisata alamnya yang sangat mengagumkan dan mempesona, salah satunya yaitu wisata Pantai Bolihutuo yang terletak di daerah Boalemo, Gorontalo, Sulawesi Utara.

Keindahan pesona alam Pantai Bolihutuo memang sudah tak diragukan lagi. Pasalnya, pantai yang satu ini memiliki pasir putih bak hamparan mutiara, air laut yang jernih, pepohonan yang rindang, serta dikeliling oleh bukit dan lembah, tentunya menjadi kombinasi pemandangan alam yang sangat luar biasa.

Namun tak hanya memiliki pesona alam yang sangat memanjakan mata, di Pantai Bolihutuo juga terdapat berbagai permainan air, antara lain yaitu banana boat, sepeda air, serta water jetpack yang sangat cocok bagi anda para pecinta adrenaline, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber.

Fasilitas yang terdapat di Pantai Bolihutuo juga cukup lengkap yaitu terdapat penginapan, rumah, makan, pusat informasi wisata, serta toko-toko yang menjual beranekaragam oleh-oleh khas daerah tersebut.

Tarif memasuki Pantai Bolihutuo yang memiliki sejuta pesona ini meman terbilang sangat terjangkau, karena bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Bolihutuo, anda hanya dikenakan biaya sekitar Rp3.000 per orang. Tapi tak hanya biasa masuk yang sangat terjangkau, penginapan di Pantai Bolihutuo pun tak akan membuat anda merogok kocek dalam-dalam, pasalnya, tariff penginapan disana hanya berkisar antara Rp150.000 per malam.

Sementara itu akses jalan menuju wisata Pantai Bolihutuo yang berjarak sekitar 130 kilometer dari kota Gorontalo pun cukup mudah, pasalnya anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan sewaan, atau disana juga tersedia banyak angkutan umum yang menuju wisata pantai Bolihutuo.

Baca juga: 

Nikmati Panorama Wisata Geopark Batur yang Menakjubkan

Mengenal Lebih Dekat Candi Belahan

Pantai Nembrala NTT, Surga Wisata Para Peselancar

Dusun Bambu, Destinasi Andalan Baru di Bandung

Nikmati Pemandangan Indah dari Atas Bukit Pulau Padar NTT

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH