Menjadwalkan Aktivitas Bercinta, Senin adalah Waktu yang Tepat

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 18 Desember 2017
Menjadwalkan Aktivitas Bercinta, Senin adalah Waktu yang Tepat
Catat jadwal bercinta dalam buku. (Foto: Pixabay)

MUNGKIN keintiman bersama pasangan bukan segalanya. Namun, keintiman bisa menjaga hubungan tetap romantis. Terutama saat gairah menurun.

Pakar seks Dr Laura Berman merekomendasikan Anda memasukkan target menambah keromantisan pada resolusi 2018.

“(Caranya ialah) berkomitmen melakukan hubungan intim setidaknya sekali dalam seminggu,” katanya.

Sebelum membuat resolusi ini, coba ingat-ingat dulu berapa kali Anda bercinta dalam seminggu. Dan berapa kali dalam seminggu, Anda melakukannya dengan bergairah serta pemanasan yang spontan?

Sudah menemukan jawabannya? Jika jawabannya memuaskan Anda, hebat! Jika tidak, lanjutkan membaca artikel ini.

Tujuan menjadwalkan aktivitas seksual mingguan bukan lah untuk membuat bercinta seperti konser. Ketika jadwal sudah ada, Anda dan pasangan punya sesuatu yang ditunggu dalam satu minggu. Anda bisa mencatat jadwal ini dalam buku atau cukup mengingatnya di kepala.

Anggap Anda sudah menjadikannya prioritas dan berinvestasi pada jadwal bercinta mingguan. Hal ini akan membuat hari-hari lebih menyenangkan serta ada ikatan spesial di antara Anda dan pasangan.

Jika saat waktu berhubungan intim tiba dan libido sedang turun, bereksplorasi lah dengan cara yang berbeda untuk menaikkannya. Selalu ingat bahwa tanggung jawab membangkitkan gairah bukan monopoli pasangan.

Menciptakan kepuasan di ranjang membutuhkan kerja sama Anda dan pasangan. Kalau begitu, ayo mulai buat jadwal di hari Senin ini. (*)

Simak pula artikel 3 Waktu Terbaik untuk Bercinta.

#Bercinta #Tips Bercinta
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan