Menilik Spesifikasi Mercedes-AMG A35 Sedan

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 19 Agustus 2022
Menilik Spesifikasi Mercedes-AMG A35 Sedan
Mercedes-AMG A35 Sedan. (Foto: Mercedes-Benz)

LINI produk mobil performa tinggi dari Mercedes, A 35 4MATIC Sedan bisa jadi pilihan utama bagi pelanggan yang mencari kendaraan sporty dengan jumlah ruang yang nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Dinamika berkendara luar biasa dari model notchback lincah, ditenagai oleh mesin turbo empat silinder 2.000 cc yang memproduksi tenaga 306 hp, dilengkapi transmisi kopling ganda AMG SPEEDSHIFT DCT 7G, suspensi AMG, dan variabel AMG Performance 4MATIC dengan sistem penggerak semua roda.

A 35 4MATIC Sedan memperluas jajaran model AMG saat ini di segmen entry-level. Hal ini merupakan daya tarik bagi target konsumen muda yang mencari kendaraan performa tingkat tinggi dan jumlah ruang yang nyaman untuk penumpang juga bagasi.

Mobil itu mampu berakselerasi dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik saja, dengan kecepatan maksimum mencapai 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik. Kemampuan itu memenuhi permintaan pelanggan yang menginginkan dinamika berkendara yang tinggi di segmen mobil kompak.

Baca juga:

Satu Unit Mercedes-Benz EQS Diperkirakan Seharga Lebih dari Rp 1.4 Miliar

Mercedes-Benz A35 Sedan tawarkan performa gahar. (Foto: Mercedes-Benz)

Mobil sedan empat pintu itu memiliki basis jarak sumbu roda 2.729 milimeter dan menampilkan proporsi yang kuat dari mobil sedan kompak yang dinamis dan pada saat yang sama dengan overhang pendek yang sporty di bagian depan dan belakang.

Terdapat radiator grille dengan kisi-kisi kembar, apron depan berciri khas AMG Line dengan flics pada saluran masuk udara. Sementara, pemisah bagian depan dan elemen trim krom berwarna perak menjadi ciri khas desain AMG.

Bahu, siku, dan ruang kepala di atas rata-rata ditambah akses mudah ke belakang berkontribusi pada peningkatan utilitas. A 35 4MATIC Sedan berada di puncak segmennya dalam hal ruang kepala belakang (944 mm). Bagasinya dapat menampung 420 liter dan dirancang untuk kegunaan praktis.

Baca juga:

Pecahkan Rekor, Mercedes Benz 300 SLR Terjual Seharga Rp2,1 Triliun

Tampilan mewah dengan teknologi canggih. (Foto: Mercedes-Benz)

Selain itu, boot opening juga sangat besar dengan lebar 950 mm dan diagonal 462 mm antara kunci dan tepi bawah jendela belakang. Hal ini memungkinkan pengendara untuk membongkar muatan bagasi yang nyaman, bahkan untuk barang bawaan yang lebih besar.

Pada interior A 35 4MATIC Sedan, sistem multimedia MBUX baru menggabungkan struktur pengoperasian yang intuitif dengan desain nan sporty. MBUX (Mercedes-Benz User Experience) menciptakan hubungan yang lebih erat antara kendaraan, pengemudi, dan penumpang. Presentasi yang menarik secara emosional menggarisbawahi struktur kontrol yang jelas dan menampilkan grafis 3D resolusi maksimum yang brilian.

Secara visual, dua layar di bawah satu penutup kaca menyatu menjadi Kokpit Layar Lebar dan sebagai elemen sentral, akibatnya menekankan orientasi horizontal dari desain interior. Tentu saja, pelopor kontrol suara yang diaktifkan dengan kata 'Hey Mercedes' juga tersedia. (waf)

Baca juga:

Mercedes-Benz Truck Perkenalkan Mesin Generasi Ketiga OM 471

#Otomotif #Mercedes
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan