Teknologi

Menilik Spesifikasi Kamera Ponsel vivo V23e

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 19 Desember 2021
Menilik Spesifikasi Kamera Ponsel vivo V23e
Kamera vivo V23e mampu menangkap gambar jernih di malam hari. (Foto: Istimewa)

SELEBRASI tahun baru tidak akan lengkap jika tidak diabadikan lewat foto. Ada yang memanfaatkan kamera profesional dan kamera smartphone. Salah satu smartphone yang bisa dimanfaatkan untuk foto-foto adalah vivo V23e.

Smartphone vivo V23e menyematkan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera. Dengan konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera, hasil jepretan kamera vivo V23e jernih dan tajam.

Baca juga:

Chip MariSilicon X Terbaru Oppo Meningkatkan Kualitas Kamera Smartphone

Menilik Spesifikasi Kamera Ponsel vivo V23e
vivo V23e tawarkan berbagai fitur kamera canggih. (Foto: Istimewa)

“vivo V23e dirancang untuk konsumen yang ingin mengekspresikan diri dan mengabadikan momen akhir tahun dengan smartphone. Kamera belakang berspesifikasi tinggi bisa jadi pilihan. Konsumen dapat menangkap momen pergantian akhir tahun pada siang hari, malam hari ataupun kondisi minim cahaya lebih sempurna.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V23e menyematkan kamera belakang utama beresolusi 64MP Night Camera. Dengan resolusi ini, konsumen bisa mendapatkan hasil foto yang lebih jelas di segala kondisi pencahayaan. AI pada vivo V23e juga dapat memahami komposisi fotografi sehingga membantu membingkai foto dan menghasilkan nada warna dan pencahayaan yang secara otomatis menyesuaikan dengan objek foto.

Fitur Super Night Mode pada smartphone tersebut juga membantu pengambilan foto di malam hari atau kondisi minim cahaya jadi lebih jernih dan terang. Dengan demikian vivo V23e memungkinkan untuk menghasilkan foto yang lebih optimal ketika memotret kembang api atau suasana merayakan pergantian tahun.

Tidak hanya untuk memotret foto yang lebih jelas dan hasil yang baik, kamera vivo V23e juga dapat merekam momen kebersamaan saar pergantian tahun Dilengkapi fitur Ultra Stable Video, konsumen akan mendapatkan hasil video yang tidak hanya stabil, namun juga hasil yang lebih jernih dan tajam.

Baca juga:

Bermodal Ponsel Pintar, Bisa Bikin Konten Menarik

Menilik Spesifikasi Kamera Ponsel vivo V23e
Setidaknya ada 3 kamera yang disematkan pada vivo V23e . (Foto: Istimewa)

Untuk mengabadikan momen istimewa yang memuaskan, konsumen dapat melakukan pengaturan tanpa batas dengan menjelajahi fitur pengeditan foto di vivo V23e lalu menambahkan filter, menyesuaikan kontras, kecerahan, crop, dan rotasi foto sesuai dengan pribadi unik penggunanya.

Selain kamera utama beresolusi 64MP Night Camera, vivo V23e juga menyematkan 8MP Super Wide-Angle Camera dengan sudut tangkapan hingga 120o. Konsumen bisa memotret momen kebersamaan bersama keluarga atau teman terdekat dengan lebih leluasa, tanpa khawatir tidak dapat menangkap objek secara keseluruhan.

Lebih lagi, dengan hadirnya 2MP Super Macro Camera, vivo V23e dapat memotret keseruan menangkap objek kecil dengan detail sempurna dan tetap fokus.

Kamera pada ponsel ini juga memungkinkan kita untuk mengeksplorasi sudut-sudut gambar lewat fitur bokeh flare portrait dan dual-view videom

Fitur bokeh Flare Portrait dapat menghasilkan efek lampu yang artistik di latar belakang subjek foto. Lengguna dapat memberikan efek dramatis pada membang api di latar belakang.

Sementara fitur dual-View Video memungkinkan pengguna merekam momen dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga momen bersama orang-orang terdekat akan terasa lebih sempurna. (avia)

Baca juga:

Menguak Detail Ponsel Pintar Samsung Galaxy A53 5G

#Ponsel Pintar #Teknologi #Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan