Film

Menilik Kolaborasi 'The King's Man' dengan Rumah Mode Asal Indonesia

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 23 Desember 2021
Menilik Kolaborasi 'The King's Man' dengan Rumah Mode Asal Indonesia
Film The King's Man hadir secara fashion di Indonesia (Sumber: Istimewa)

PENGHUJUNG 2021 ditutup dengan sempurna oleh 20th Century Studios. Rumah produksi tersebut mempersembahkan The King’s Man. Film yang merupakan prekuel dari dua film Kingsman sebelumnya yakni Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle.

Film The King’s Man mengungkap asal usul badan intelijen independen pertama melalui petualangan yang menampilkan para tiran dan dalang kriminal, dalam merencanakan serangkaian peristiwa bersejarah untuk memicu perang yang akan memusnahkan jutaan orang. Satu orang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan mereka.

Baca juga:

Perilisan 'John Wick: Chapter 4' Diundur Hingga Maret 2023

The King's Man
Cuplikan The King's Man. (Foto: Istimewa)

The King’s Man mengisahkan tentang Orlando Oxford (Ralph Fiennes), seorang bangsawan Inggris yang berusaha menjaga putranya Conrad Oxford (Harris Dickinson) dari dampak negatif peperangan dan sisi gelap dunia. Ia menyadari bahwa keburukan dan kegilaan yang terjadi di dunia dipicu oleh beberapa pihak jahat dibelakang layar. Orlando Oxford tidak bekerja sendiri. Ia dibantu oleh pengawal dan orang kepercayaannya, Shola (Djimon Hounsou), dan seorang pengurus rumah tangga Polly (Gemma Arterton) yang pandai.

Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn. Selain Ralph Fiennes, Harris Dickinson dan Djimon Hounsou, The King's Man juga dibintangi oleh Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Daniel Brühl, dan Charles Dance.

Berbeda dengan film-film Kingsman sebelumnya, The King’s Man akan membawa penonton ke satu abad ke belakang. Kita bisa menyaksikan rangkaian peristiwa bersejarah di era Perang Dunia I dan menjelajahi asal mula agensi Kingsman. Melalui The King's Man kita juga akan mengetahui bagaimana dan mengapa agensi tersebut dibentuk.

The King's Man
The King's Man. (Foto: Istimewa)

The King’s Man menampilkan cerita sejarah dengan cara unik khas Kingsman, namun tetap menunjukkan dampak dan kehancuran dari peperangan. Film ini juga menonjolkan detail-detail penting yang menceritakan keterlibatan Kingsman dalam peristiwa-peristiwa tersebut.

Sutradara Matthew Vaughn memiliki harapan besar terhadap The King’s Man dalam menceritakan bagaimana spionase berubah dari masa ke masa. “The King’s Man adalah petualangan epik yang akan membawa penonton dalam perjalanan yang tidak terduga dan penuh dengan emosi. Kami harap para penggemar dapat lebih mengenal dan menyukai Kingsman melalui film ini,” ucapnya.

Baca Juga:

Sukses Di Hollywood, Seperti Apa Cerita Film 'Minari'

Sama seperti film-film Kingsman terdahulu, The King’s Man juga memperlihatkan Toko Penjahit Kingsman yang juga berfungsi sebagai markas dan gudang senjata organisasi di London. Unsur fashion, secara spesifik setelan jas yang elegan, merupakan hal integral di film Kingsman. Tak terkecuali dalam The King’s Man.

Spesial untuk merayakan perilisan The King’s Man, 20th Century Studios Indonesia mempersembahkan sebuah kolaborasi spesial bersama rumah mode ternama Wong Hang Tailor untuk membawa kisah Kingsman lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia.

Wong Hang Tailor merancang lima setelan jas yang terinspirasi dari nilai elegan Kingsman yang sangat populer. Lima rancangan ini dibuat spesial untuk para muse yang terdiri dari dua aktor kebanggaan Indonesia Chicco Jerikho dan Arifin Putra, aktris dan penyanyi berbakat Sheila Dara Aisha, dan penyanyi ternama Vidi Aldiano. Komedian berbakat Babe Cabita juga turut berpartisipasi dalam kolaborasi ini. Penampilan Babe Cabita kali ini memperlihatkan sisi lain dirinya yang lebih terkenal dengan gaya kasual.

The Kings Man
Tiga selebritas Indonesia tampil ala agen Kingsman. (Foto: Istimewa)


“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan 20th Century Studios Indonesia untuk perilisan The King’s Man. Kingsman merupakan salah satu inspirasi mode Wong Hang Tailor. Kami sangat kagum dengan detail setelan jas yang dihadirkan dalam setiap film Kingsman. Seluruh detail yang dihadirkan sangat sejalan dengan nilai craftsmanship Wong hang Tailor. Kolaborasi ini merupakan mimpi yang sungguh menjadi nyata bagi kami,” ucap Samuel Wongso, salah satu desainer Wong Hang Tailor.

Para penggemar nantinya bisa melihat hasil kolaborasi ini di media sosial 20th Century Studios Indonesia, media sosial Wong Hang Tailor, serta media sosial para muse. The King's Man mulai hadir di seluruh bioskop Indonesia per 22 Desember 2021. (avia)

Baca juga:

5 Film Korea untuk Hangatkan Musim Liburanmu

#Film #Fashion #Hollywood #Film Hollywood #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan