Menikmati Tulip Tahunan Paling Berwarna-warni di Belanda Dari Rumah Waktu yang tepat melihat bunga-bunga bermekaran (Foto: tulipfestivalamsterdam)

PANDEMI COVID-19 telah memberikan dampak di seluruh dunia. Secara global, kota-kota telah mengeluarkan perintah tinggal di rumah dan menutup tempat-tempat umum untuk memerangi penyebaran penyakit.

Begitu juga Pameran Bunga Keukenhof, yang tahun ini bunga-bunganya hampir bermekaran secara penuh di kota Lisse, Belanda. Tapi tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa melihat keindahan bungan ini walau #DiRumahAja.

Baca juga:

Labirin Lavender, Salah Satu Tempat Paling Santai di Bumi

1
Para petugas masih bekerja keras (Foto: around-amsterdam)

Pihak pengelola masih berusaha agar keindahan bunga-bunga ini tidak akan menjadi sia-sia dan masih dapat dinikmati. Tukang kebun dan karyawan lainnya masih bekerja keras merawat bunga-bunga, bahkan tanpa pengunjung. Pameran Bunga Keukenhof memutuskan untuk tetap menampilkan keindahannya secara daring. Demikian menurut Lonely Planet.

Baca juga:

Sebuah Taman Dibangun di ‘Pulau’ Baru Kota New York

2
Biasanya orang berduyun-duyun mengunjungi di antara bulan Maret dan Mei (Foto: planeteu)

Keukenhof adalah taman bunga umbi terbesar di dunia, dengan lebih dari 800 varietas tulip, eceng gondok, crocus, bakung dan lebih dari tujuh juta umbi yang mekar setiap tahun.

Orang-orang yang mengunjungi Belanda cenderung berduyun-duyun ke daerah ini antara bulan Maret dan Mei. Pada periode ini jalan-jalan terlihat sangat indah karena bunga tengah bermekaran. Tahun ini, Keukenhof telah meluncurkan seri video berjudul Keukenhof Virtually Open. Video tersebut menampilkan kegiatan para tukang kebun hingga pemandangan bunga-bunga nan indah.

"Pada bulan-bulan menjelang musim semi, kerja keras dilakukan untuk memberikan pengalaman yang indah kepada pengunjung. Taman ini sudah mekar dengan indah dan akan menjadi semakin indah dalam beberapa minggu mendatang," tulis pernyataan di situs web resmi Keukenhof. (lgi)

Baca juga:

Spektakuler! Pertunjukan Seni Unik di Lereng Perbukitan Ini Menghipnotis

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH