Serunya Berwisata dengan Kapal Pesiar, Antimati Gaya Deh! Suasana kapal pesiar bisa dijadikan tempat olahraga. (Instagram/@aina_wahida)

AKHIR tahun sangat sempurna dimanfaatkan untuk melancong ke tempat-tempat wisata. Jadwal libur nan panjang bisa kamu gunakan untuk pergi hingga jauh. Selain itu, kamu juga tak perlu tergesa-gesa untuk sampai ke tempat tujuan.

Terkadang, perjalanan menuju lokasi wisata menjadi sensasi tersendiri bagi para pelancong. Jika kamu tergolong tipe yang suka menikmati perjalanan, Merahputih.com punya rekomendasi sempurna untuk kamu seperti yang dilansir Antara.

Wisata kapal pesiar bisa jadi pilihan baru untuk kamu. Apalagi bila kamu ingin menjajal pengalaman baru saat melancong.

Wisata perjalanan menggunakan kapal pesiar ini bisa kamu nikmati saat berada di Singapura dan ingin ke Malaysia. Lamanya waktu penyeberangan dengan kapal pesiar ini tak akan membuat kamu mati gaya.

Bermacam-macam fasilitas hingga kegiatan seru, baik gratis maupun berbayar, bisa kamu nikmati sebelum akhirnya berlabuh di Malaysia.

1. Kamar Sempurna di Kapal Pesiar

Menikmati suasana sekitar kamar kapal pesiar. (Instagram/@minjui)
Menikmati suasana sekitar kamar kapal pesiar. (Instagram/@minjui)

Isi kamar di kapal pesiar tak berbeda dengan kamar hotel pada umumnya. Kamu bisa menikmati empuknya kasur sambil menonton televisi atau berendam dengan air hangat di bathtub untuk melemaskan otot-otot.

Yang membedakannya dengan kamar hotel adalah pemandangan balkon yang menyuguhkan lautan terbentang luas. Bukalah pintu menuju balkon dan rasakan hembusan angin yang membuat rambut menari-nari. Terus kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam.

Kredit : zaimul

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH