Makan Siang dengan Platter, Cocok untuk yang Kantornya di Sudirman Nikmati menu andalan "The Halal Guys", platter. (Foto: Instagram/@thehalalguysid)

KEMBALI beraktivitas di 2018, makan siang bersama rekan kerja atau klien wajib hukumnya. Seporsi Platter Gyro dengan White Sauce atau Hot BBQ bisa jadi pilihan.

Jika porsi makan Anda besar, boleh lah pilih yang ukuran large di The Halal Guys, Senayan City, Jakarta. Nama resto ini tentu tak asing lagi, khususnya di kalangan foodies. The Halal Guys milik tiga orang Mesir. Pertama kali dibuka di New York, Amerika Serikat, pada 1990.

Bicara soal interior, gerai ini didominasi merah dan kuning. Hanya ada empat meja makan di sana. Jika tak ingin antre, Anda mesti tiba lebih awal. Atau, pilih take away.

Pilihan take away ini cocok juga buat Anda yang jadwalnya padat dan memesan menu dengan porsi large. Jika dimakan di kantor, Anda bisa berbagi dengan rekan kerja yang lain.

Suasana di The Halal Guys. (Foto: Instagram/thehalalguysid)

Menu Andalan yang disajikan di tempat ini adalah platter dan sandwich. Platter merupakan nasi warna kuning dengan isian, gyro (daging sapi), sayuran, roti pita, ayam, white sauce dan hot sauce yang disajikan pada piring aluminium. Anda bisa memilih platter dengan daging ayam atau combo ( gyro dan ayam dicampur).

Sandwich di sana adalah merupakan roti pita dengan isi gyro, sayuran, hot sauce dan white sauce.

Tersedia Platter ukuran regular dan jumbo (Foto: Instagram/halalguysid)

Hampir setiap pengunjung yang datang, memilih platter dibandingkan sandwich. Yang membuat rasanya khas adalah white sauce, saus seperti mayones yang menemani hidangan platter. Untuk harga, platter dibanderol Rp 55 ribu dan sandwich Rp. 45 ribu. Jika masih kurang puas Anda bisa memesan platter New York size, platter ukuran jumbo seharga Rp 80 ribu.

Menu "The Halal Guys" (Foto: Instagram/thehalalguysid)

Tunggu apalagi, ajak rekan kerja atau klien untuk menyantap lezatnya platter. Selamat makan siang!

Baca juga artikel Resto-Resto Keluarga Terbaik di Jakarta

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH