Menikmati Olahan Kopi dari Barista Dunia, Mikael Jasin Miki menyajikan kopi buatannya. ( Foto: MP/Leonard GI)

COFFEE shop A Tale of Two Coffee Beans memang tempat yang paling pas untuk menikmati kopi. Coffee shop ini menyediakan kopi berbasis manual brewing dan espresso based. Bahkan terkenal dengan specialty coffee jenis Geisha-nya.

Interiornya bernuansa modern minimalis, namun memiliki peralatan yang kekinian yang terbaik. Maka tak mengherankan bila kemudian coffee shop yang ada di kawasan Gading Serpong dipilih untuk menjadi tempat memperkenalkan kopi-kopi berkualitas. Salah satunya adalah produk kopi yang diberi nama WBC Boston Coffee Pack yang merupakan olahan dari tangan Mikael Jasin.

Baca Juga:

Kopi Gayo, Saksi Bisu Kekuasaan Belanda di Dataran Tinggi Gayo

Mikael Jasin, World Barista Championship
Mikael Jasin, duduk di posisi 4 pada World Barista Championship. (Foto: MP/Leonard GI)

Mikael Jasin adalah barista yang memiliki kredibilitas internasional. Salah satunya adalah duduk di posisi keempat dalam ajang bergengsi World Barista Championship yang digelar pada bulan April lalu di Amerika Serikat.

Acara peluncuran yang didukung oleh Beangasm dan Common Ground ini membuka kesempatan pada para pecinta kopi untuk merasakan racikan Mikael. Dia meracik tiga jenis kopi yakni Panama Geisha Deborah, Ethiopia Jasper dan Indonesia Wahana Estate. Hasilnya semua setuju kalau racikannya memang sangat nikmat ketika dicecap.

Lelaki yang akrab disapa Miki itu benar-benar ingin memanjakan para specialty kopi yang hadir dalam acara istimewa kali ini. Dia pun meracik dan menyiapkan sendiri kopi-kopi pilihan yang dipesan pengunjung. Mereka juga mendapat kesempatan untuk bisa bertemu langsung, sharing dan bertukar pikiran.

“Mereka bisa nyobain, mengeksplor rasa dan punya bayangan sebelum membeli,” kata Miki, sambil berbincang dengan MerahPutih.com.

Baca Juga:

Jam Biologis dan Kopi, Ternyata Ada Hubungannya

teknik pembuatan kopi berbeda
Tiga jenis kopi berbeda melalui teknik pembuatan yang berbeda. (Foto: MP/Leonard GI)

Produk WBC Boston Coffee Pack ini memang sudah dijual secara online. Tujuannya agar lebih menyebarluaskan produk spesial itu kepada publik Indonesia akan kenikmatan dari 'kopi juara dunia'. Miki mengungkapkan bila produk ini adalah limited edition. Jadi, bagi kamu pecinta kopi yang ingin memesan WBC Boston Coffee Pack, hanya bisa membelinya melalui website https://beangasm.id/.

Ketika hari bergulir ke malam hari, para penikmat kopi tak kunjung berkurang. A Tale of Two Coffee Beans semakin dipadati tamu. Butuh ekstra kesabaran menunggu pesanan untuk sampai ke tangan para tamu. Pesanan semua tamu diproses langsung oleh Miki. (lgi)

Baca Juga:

Cupping Coffee Seni Mengenal Kopi

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH