Halloween

Menikmati Malam Halloween Bersama Melomaniac

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 29 Oktober 2020
Menikmati Malam Halloween Bersama Melomaniac
Melomaniac Episode 8 akan hadirkan tema Halloween (Foto: istimewa)

MELOMANIAC Episode ke-8 yang bertajuk Soulnation Virtual Editon spesial Halloween turut menghadirkan sejumlah musisi ternama. Seperti Agis Kania, Ayu Rika, Kamga dan home band, EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Pada event tersebut, kamu bisa bernyanyi bersama dengan lagu-lagu bertema Halloween. Seperti halnya lagu dari Amy Winehouse, Anthony Newely, Ariana Grande, Childish Gambino, Emily King, Justim Timberlake, Kanye West, Ray Parker JR, Stevie Wonder, The Weeknd dan Whitney Houston.

Baca Juga:

Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai akan Hadir di Melomaniac Episode 7

Sejumlah musisi indonesia akan tampil di Melomaniac Episode 8 (Foto: istimewa)

Seperti siaran pers yang diterima merahputih.com Rabu 28 Oktober 2020, penyanyi soul asal Indonesia, Agis Kania nantinya akan menghibur kamu dalam malam Halloween dengan getaran soul yang ada dalam dirinya, serta karakter suaranya yang unik.

Dia memulai karir solonya dengan merilis single yang bertajuk 'Baby You'. Di mana lagu tersebut menonjolkan karakter soulnya yang dicampur dengan musik elektronik.

Lagu itu diciptakan oleh Agis Kania, Duo Tabriez Effendy dan Inal Chaniago. Sementara single keduanya yang berjudul Erase My Number (EMN) menampilkan Ginda Bestari (Blues Guitarist).

Lineup gelaran Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition lainnya ialah penyanyi pop dan R&B, Ayu Rika, yang mengaku bahwa musik adalah bahasanya dan ia memiliki keinginan untuk menyentuh jiwa setiap orang.

Dia memulai karir menyanyinya sebagai penyanyi latar dari sejumlah penyanyi terkenal seperti Teza Sumendra dan Judika. Selain itu, dia juga merupakan anggota TIGA, sebuah grup musik elektronik.

Baca Juga:

Java Festival Hadirkan Melomaniac 'Soulnation Virtual Edition'

Melomaniac Episode 8 akan digelar pada 31 Oktober 2020 (Foto: istimewa)

Dengan suaranya yang dalam dan lembut, ia dapat mencairkan suasana di sekitarnya saat tampil di panggung, khususnya di malam Halloween nanti.

Selain Agis Kania dan Ayu Rika, episode ini juga akan menampilkan Kamga, seorang penyanyi dan penulis lagu otodidak dari Jakarta yang sudah berkecimpung di dunia musik Indonesia selama 14 tahun.

Dia memperoleh kesuksesan pada usia 20 tahun, sebagai pemimpin grup penyanyi ternama Tangga. Selain itu, dia juga menerima pujian dari kritikus dengan karir indienya bersama band Poptronica, dan Dekat.

Episode ke-8 Melomaniac yang mengambil tema Halloween ini dijamin akan memanjakan telinga dan mata kamu. Tiket sudah tersedia di www.jfp.events. Event tersebut akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2020 pada pukul 19.30 WIB. (Ryn)

Baca Juga:

Java Festival Production Akan Hadirkan 'Melomaniac', Apa Itu?

#Musik #Konser Online #Halloween #Perayaan Halloween #Konser Musik #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan