Menikmati Keindahan Wisata Alam di Kebun Raya Bogor

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 30 September 2015
Menikmati Keindahan Wisata Alam di Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor (Foto: Pinterest)
MerahPutih Wisata - Kota Bogor yang dijuluki sebagai kota hujan memang memiliki sejuta pesona, hal itu lantaran Bogor memiliki tempat-tempat wisata yang sangat mengagumkan dan memesona. Salah satunya yaitu Kebun Raya Bogor. Tempat wisata di Bogor yakni Kebun Raya Bogor menjadi destinasi favorit wisatawan jika berkunjung ke kota yang dapat julukan Kota Hujan itu.
 
Wisata Kebun Raya Bogor terletak di pusat kota Bogor. Di Kebun Raya Bogor selain dapat dijadikan ajang berlibur untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari dengan suguhan pemandangan yang sejuk, kita juga akan mendapat banyak pengetahuan baru khususnya tentang tanaman. Inilah keistimewaan salah satu tempat wisata di Bogor tersebut.
 
Kebun Raya Bogor memiliki luas 87 hektare dan terdapat ribuan jenis tanaman langka dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Di salah satu tempat wisata di Bogor ini juga, selain bisa menikmati keindahan alam, juga bisa dijadikan tempat wisata edukasi, terutama pengetahuan tentang berbagai jenis tumbuhan. 
 
 
Saat ini, tak lengkap rasanya jika berwisata di Kebun Raya Bogor tanpa mengabadikan momen lewat foto yang diambil lewat handphone maupun kamera. Nah, di tempat wisata di Bogor yang satu ini anda pastinya akan kebingungan untuk berfoto, pasalnya banyak sekali spot-spot indah untuk berfoto bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Antara lain yaitu jembatan merah, danau yang dihiasi oleh tanaman teratai air, serta tempat-tempat indah lainnya yang berlatarkan tanam hijau. 
 
Bagi anda yang ingin berkunjung ke Kebun Raya Bogor, aksesnya pun cukup mudah. Pasalnya lokasi tempat wisata di Bogor ini, berada di pusat kota. Sementara itu tiket masuk wisata yang satu ini pun cukup murah dan terjangkau dan pastinya tak membuat anda merogoh kocek dalam-dalam, karena biaya tiket masuknya hanya berkisar Rp15.000 per orang. 
 
Baca juga:
  1. Taman Wisata Alam Curug 9, Air Terjun Unik di Bengkulu
  2. Wisata Alam Kawah Ijen Banyuwangi yang Memukau
  3. Wisata Alam Bantimurung, Destinasi Wisata Sulsel
  4. Nikmati Sensasi Wisata Alam di Hutan Mangrove Bali
 
#Kebun Raya Bogor #D'Anclom #Tempat Wisata Bogor #Wisata Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan