Menikmati Keindahan Pantai Sambil Bermain Golf di The Sanchaya The Sanchaya (Foto: Istimewa)

BERLIBUR di pantai membuat hati tenteram. Suasana lautan. Ditambah angin yang sepoi-sepoi semakin membuat liburan kamu di pantai semakin nyaman. Terlebih jika di pantai tersebut ada lapangan golfnya. Sempurna banget destinasi wisata seperti itu.

The Sanchaya yang berlokasi di Pulau Bintan merupakan jawabannya. Sebuah hotel yang memberikan pengalaman liburan yang enggak terlupakan. Karena di Sanchaya menawarkan paket liburan Sanchaya Open. Demikian menurut rilis yang diterima Merahputih.com.

1. Berlokasi 1 jam dari Singapura

Lokasinya satu jam dari Singapura (Foto: Istimewa)

Sanchaya berada di Bintan, Kepulauan Riau. Tepatnya di pantai utara Pulau Bintan. Lokasi Sanchaya hanya satu jam dari Singapura. Situasi di Sanchaya juga sangat sunyi. Jauh dari keramaian. Sehingga akan membuat kamu serasa berada di pulau pribadi.

2. Menawarkan pengalaman bermain golf

Lapangan golf berada di belakang pantai. (Foto: Istimewa)

Kamu gemar bermain golf? Sanchaya Open menawarkan paket menginap yang sudah termasuk bermain golf di Bintan Golf Club. Lapangan golf ini dirancang oleh Gary Player, pemain golf profesional Afrika Selatan. Pemandangan dari lapangan golf ini juga begitu indah. Langsung menghadap ke laut Cinta Selatan.

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH