Wisata Dunia

Menikmati Keindahan Islandia

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 24 Maret 2022
Menikmati Keindahan Islandia
Menikmati keindahan Islandia. (foto: pixabay-nicos_fotowelt)

KETIKA para turis berbicara mengenai Islandia, mereka selalu mengingat Blue Lagoon dan tempat yang terkenal dengan atraksi alam nan bagus, di antaranya Taman Nasional Thingvellir di area Geothermal Geysir.

Namun, dari kedua tempat itu, masih banyak lagi tempat yang bisa dinikmati selama berkunjung ke Islandia. Turis bisa menjelajahi tempat-tempat itu dalam waktu singkat dengan naik kapal pesiar.

BACA JUGA:

Negara Paling Bahagia 2022 Diumumkan

Islandia telah menjadi tempat terfavorit bagi para turis yang merencanakan perjalanan selama beberapa tahun terakhir. Keindahan alam Islandia merupakan pengalaman yang berkesan. Para turis bisa memilih perjalanan selana delapan hari dari Reykjavik. Selama perjalanan, turis akan ditemani keindahan di beberapa pesisir desa paling terpencil dan indah di negara ini.

“Pulau dan es yang menakjubkan ini menginspirasi Viking Cruises ketika mereka menemukan wilaya baru, sehingga mereka sangat ingin untuk kembali ke sana sebagai tujuan utama,” ujar Torstein Hagen, pendiri dan Ketua Viking Cruises, seperti dilansir USA Today.

islandia
Turis bisa menikmati keindahan Islandia dalam pelayaran selama delapan hari.(Foto: pixabay-jplenio)

“Islandia sangat bagus untuk dikunjungi dengan kapal pesiar,” kata Michael Scott, penulis sejarah alam dan pembicara tamu Viking Cruises. Hal itu disebabkan sebagian besar bagian negara yang berpenghuni dapat diakses dengan kapal laut. Meskipun menyusuri jalan sejauh 828 mil merupakan perjalan biasa, itu akan banyak melibatkan pengemudi dalam kondisi yang tidak terduga. Selain itu,sudah pasti amat melelahkan berada dalam perjalanan itu minimal 10 hari.

Menyewa mobil di Islandia mahal. Para turis harus memakai mobil 4WD untuk dapat mencapai pedalaman tempat itu. Harga makan di Islandia juga mahal.

Dengan cara berlayar,turis akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Pemandangan itu bisa dikagumi dari kursi saat dalam perjalanan.

islandia
Pelayaran jadi pilihan yang lebih masuk akal. (foto: pixabay-susnpics)

Selain itu, turis bisa melihat kehidupan laut dari kaca kabin . Itu seperti melihat keindahan alam bawah laut yang membuat takjub. Kesempatan melihat pulau-pulau dari atas kapal akan membuat kamu lebih mudah mengamatinya. Dengan begitu, turis mengeksplorasi lebih tentang Islandia.

Nilai lebihnya, turis berwisata dalam kapalnya nan mewah. Itu sudah pasti membuatmu betah dan nyaman saat mengagumi keindahan alam Islandia yang memesona.(jul)

#Wisata #Wisata Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan