Menikah : Jadi Resolusi Tapi Ditunda Melulu

Menikah : Jadi Resolusi Tapi Ditunda Melulu

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah
Infografis
Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Siapa di sini yang penonton setia Bajaj Bajuri? Pasti kamu udah enggak asing lagi dengan Mpok Minah. Karakter satu ini punya ciri khas yang paling gampang diingat, yaitu 'hujan' kata maafnya. Menurutmu dalam satu episode berapa kali Mpok Minah mengucapkan kata maaf?

Di Balik Warna-Warni Odong-Odong
Infografis
Di Balik Warna-Warni Odong-Odong

Di zaman serba digital ini, abang odong-odong tetap berjuang untuk bertahan demi menjadi penyelamat para orang tua ketika anak butuh hiburan di tanggal tua. Selain itu, odong-odong juga berjasa mengenalkan lagu anak pada generasi sekarang.

Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf

Buat cewek-cewek yang lagi perang sama doinya, yuk sini merapat. Kebanyakan pria merasa minta maaf kalau enggak salah-salah banget bukan hal yang penting. Yaaa walaupun enggak semua pria begini sih. Padahal sebenarnya permintaan maaf itu penting diucapkan untuk memvalidasi perasaan.

Maafku Dihantarkan Oleh Bu Coksi
Infografis
Maafku Dihantarkan Oleh Bu Coksi

Pertengkaran dalam sebuah hubungan sudah jadi hal biasa. Kadang mengucapkan kata 'maaf' saja enggak cukup. Biar hubungan tetap berjalan dengan lancar, butuh Bu Coksi untuk menghantarkan permintaan maafmu. Menurutmu selain ketiga benda tersebut, apa lagi yang bisa membuat kaum hawa luluh?

Senjata Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Senjata Si Buta dari Gua Hantu

Keberhasilan Barda melawan musuhnya tak luput dari kemampuan memainkan senjata. Salah satunya adalah golok andalannya. Sekilas sarung dan ukurannya sama, bilahnya pun serupa, namun gagangnya tak polos seperti lainnya. Tak hanya golok legendarisnya, Si Buta dari Gua Hantu juga bersenjatakan tongkat stalaktit. Dengan tongkat tersebut, pada akhirnya ia berhasil mengalahkan Sapujagat.

Istilah-Istilah di Tongkrongan Gamers
Infografis
Istilah-Istilah di Tongkrongan Gamers

Game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penatnya hidup bagi sebagian orang. Dari sekian permainan, banyak yang bisa dimainkan bersama pemain lain hingga membuat satu tongkrongan baru. Dalam sebuah tongkrongan gamers, ada istilah-istilah unik yang nggak semua orang tahu. Apa saja istilah tersebut?

Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati
Infografis
Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati

Sudah pernah mendengar Gondrong Mburi? Potongan rambut satu ini pernah hits pada zamannya dan banyak diikuti kalangan laki-laki. Bahkan hingga sekarang, gaya rambut ini masih populer dan banyak diminati. Nah, kamu sendiri sudah pernah mencoba potongan rambut ini belum?

Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah
Infografis
Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah

Kelulusan sekolah kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran buku tahunan. Di kolom 'quotes', tiap siswa punya pesan yang berbeda. Tak hanya penuh dengan kata bijak, banyak juga yang menulis pesan-pesan nyeleneh yang bikin viral