Kpop

Menikah di Tengah Pandemi Corona, So Ji-sub Donasikan Uangnya

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 08 April 2020
Menikah di Tengah Pandemi Corona, So Ji-sub Donasikan Uangnya
So Ji-sub menikah (Sumber: Allkpop)

KABAR bahagia datang dari aktor kawakan Korea Selatan, So Ji-sub. Bintang drama, Oh My Venus ini secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, mantan reporter, Cho Eun-jung. Berita pernikahan mereka diumumkan oleh agensi So Ji-sub, 51K.

"Kami punya kabar bahagia untuk semua orang hari ini tentang aktor kami, So Ji-sub. Ia baru saja mengucapkan janji suci. Mereka berdua berjanji untuk saling mengasihi seumur hidup setelah mengumumkan hubungannya tahun lalu. So Ji-sub dan Cho Eun-jung mendaftarkan pernikahannya hari ini (7/4)," demikian pernyataan resmi yang dibuat oleh agensinya, 51K.

Baca Juga:

Dukung Para Tenaga Medis, Lady Gaga dan WHO Gelar Konser Virtual

So Ji Sub
So Ji Sub bersama istrinya saat masih kencan (Sumber: Dispatch)

Menggelar pernikahan di tengah pandemi corona bukanlah perkara mudah. So Ji-sub sangat berhati-hati dalam mengumumkan rencana pernikahannya. Selain itu social distancing yang dilakukan di berbagai tempat di seluruh dunia untuk meminimalisir penyebaran virus ini termasuk Korea Selatan membuat mereka tak bisa mengundang seluruh kerabat.

Sesuai permintaan kedua mempelai, pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga inti. Selain meminimalisir penyebaran virus corona, mereka ingin pernikahan mereka berjalan sakral dan khidmat. Mereka juga tak ingin pernikahan mereka dipublikasikan secara besar-besaran. Agensi menghormati privasi Cho Eun-jung yang berasal dari kalangan non selebriti.

So Ji Sub
So Ji Sub menikah dengan istrinya yang non selebriti (Sumber: Dispatch)

"Mohon untuk mengerti bahwa sulit bagi kami mengungkapkan detil tentang pernikahan mereka mengingat pasangan So Ji-sub bukan berasal dari kalangan selebriti," lanjut agensinya.

Seperti diketahui, sebelumnya Cho Eun-jung berprofesi sebagai presenter. Keduanya bertemu ketika Cho Eun-jung mewawancarai So Ji-sub di acara E News Exclusive di stasiun TV SBS. Sejak saat itu hubungan keduanya berkembang. Namun kini, Cho Eun-jung telah keluar dari dunia broadcasting demi fokus pada pendidikannya. Ia menjalani kehidupan sebagai orang biasa.

Baca Juga:

Punya Banyak Sahabat, Idola Korea Berikut Dijuluki 'Social Butterfly'

So Ji Sub menikah
Momen pertemuan So Ji sub dengan istrinya (Sumber: SBS)

Dengan nama besar sebagai seorang aktor ditambah jabatannya sebagai CEO di agensi tempatnya bernaung, 51K membuat banyak orang menduga bahwa So Ji-sub akan menggelar pesta mewah. Namun prediksi tersebut salah. Alih-alih memanfaatkan uangnya untuk mengadakan pesta pernikahan besar-besaran,

So Ji-sub dan istrinya justru mengalokasikan dana khusus untuk Yayasan Good Neighbors yang fokus pada pengendalian virus corona di antara anak-anak yang kurang mampu. Uang sebesar 50 juta won (670 juta) tersebut digunakan untuk membeli tablet dan gadget anak-anak kurang mampu sehingga mereka bisa bersekolah secara daring. (avia)

Baca Juga:

Song Joong Ki Harus Jalani Karantina Virus Corona Setelah Lakukan Hal Ini

#April Bergerilya #Film Korea #Artis Korea #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan