Musik

Mengusung Nuansa EDM, Tasha Bouslama Hadirkan Single 'Ku Ingin'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 09 Maret 2022
Mengusung Nuansa EDM, Tasha Bouslama Hadirkan Single 'Ku Ingin'
Tasha Bouslama hadirkan single 'Ku Ingin' (Foto: merahputih.com/Raden Yusuf Nayamenggala)

SETELAH sebelumnya sukses merilis sejumlah single dari 2019-2021, penyanyi muda berbakat Tasha Bouslama, merilis single terbarunya yang berjudul Ku Ingin. Single terbaru dari penyanyi bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama itu, diproduksi dan dirilis oleh Dumeca Records.

Baca Juga:

Tiffany Kenanga Hadirkan Nuansa Pop dan RnB di Lagu 'Ingin Lupa'

Single 'Ku Ingin' dari Tasha Bouslama bernuansa EDM (Foto: merahputih.com/Raden Yusuf Nayamenggala)

Menariknya, Ku Ingin dirilis bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret, dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional di tanggal 9 Maret pada keesokan harinya, dan memperingati hari jadi Dumeca Records yang pertama.

Lagu Ku Ingin menceritakan tentang seseorang atau sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Dalam hal ini percintaan yang dimaksud ialah percintaan anak muda di tahap-tahap awal, dan berharap selalu bisa untuk langgeng.

Namun, si perempuan mempunyai keyakinkan bahwa suatu saat dia akan mendapat cinta yang tulus, serta berharap jangan pernah diduakan, dipermainkan, disakiti dan dicurangi oleh pasangannya.

Lagu tersebut memiliki maksud yang bagus, lirik yang mudah diingat, serta nada ceria yang dibalut dengan nuansa Electronic Dance Music (EDM). Pada lagu Ku Ingin, untuk pertama kalinya Tasha membawakan genre yang sedikit berbeda. Karena sebelumnyaTasha lebih cenderung menyanyikan lagu bertempo slow.

"Seru banget, lagu ini tipe musiknya berbeda dari yang aku nyanyiin sebelumnya , tantangannya sih lebih ke adaptasi dengan genre yang baru, terus belajar dan banyak latihan aja sih," jelas Tasha saat ditemui merahputih.com pada peluncuran single Ku Ingin di Kawasan Jakarta, Selasa Malam (8/3).

Baca Juga:

Nowela Tebarkan Semangat Perjuangan di Lagu 'Runnin'

Tasha mengaku sangat fun dan excited selama proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan Ku Ingin sanat friendly. Hal itu membuatnya merasa nyaman dan rileks dalam menjalaninya.

Selain itu, Tasha juga mengaku sangat senang dan merupakan suatu kehormatan, karena bisa membawakan lagu Ku Ingin yang merupakan ciptaan Krishna Balagita (eks Ada Band).

"Senang banget sih pastinya, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya banyak jadi hits, kali ini merupakan suatu kehormatan baik untuk bisa membawakan karyanya beliau kembali untuk yang ke dua kalinya," ujar Tasha.

Menurut sang music produser untuk lagu Ku Ingin yaitu Krishna Balagita, bakat Tasha dalam bermusik sangat baik, serta memiliki karakter yang kuat.

"Tasha bakat musikalnya bagus sekali, dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar dan dia juga berbakat menyanyikan lagu selain lagu melow," jelas Krihsna.

Selain itu, video musik lagu Ku Ingin juga telah diluncurkan. Menariknya, video musik lagu tersebut cukup mewakili kegemaran Tasha yakni travelling. Proses syuting video musik tersebut mengambil latar Pulau Belitung dengan pesona pantai yang indah. Terdapat juga beberapa pemandangan menawan dari batu-batu geosite yang berumur lebih dari 300 tahun di Belitung.

Tasha berharap, semoga lagu tersebut dapat mewakili perasaan teman-teman, dan bisa memotivasi bila suatu saat bertemu dengan seseorang yang setia dan tidak mengkhianati kita. (Ryn)

Baca Juga:

Dewi Gita Hadirkan Rasa yang Bermekaran di Lagu 'Kau Cinta Putihku'

#Musik Indonesia #Musik #Penyanyi Indonesia #Musik Indonesia #Musik #Penyanyi Indonesia #Musisi Indonesia #Penyanyi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan