Mengulas Sepeda Mewah Asal Inggris yang Ditunggangi Vanessa Angel Vanessa Angel ternyata hobi menaiki sepeda mewah (foto: instagram @vanessaangelofficial)

SOSOK Vanessa Angel memang sangat fenomenal, selain dikenal multi talenta lantaran pandai berakting dan bernyanyi. Belum lama ini Vanessa juga sempat menghebohkan publik lantaran tersandung kasus prostitusi online, yang membuatnya terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi.

Tapi beberapa waktu terakhir ini Vanessa Akhirnya dikabarkan telah menghirup udara segar kembali. Kabar tersebut pun lagi-lagi menghebohkan publik.

Banyak hal-hal yang dilakukan Vanessa sesuai bebas dari penjara. Dari mulai berterimakasih pada orang-orang terdekat, menebar senyuman di beberapa foto instagram, berlibur ke bali, melakukan perawatan tubuh, hingga ziarah ke Makan almarhumah Ibundanya.

Nah, unggahan Vanessa Angel yang terbaru cukup menarik perhatian. Aktris kelahiran 21 Desember 1991 itu mengunggah sebuah foto tengah menaiki sebuah sepeda, lengkap dengan celana olahraga, jaket, topi serta earphone.

Vanessa Angel menaiki sepeda mewah (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Menariknya sepeda yang ditunggangi oleh Vanessa bukanlah sepeda biasa. Karena sepeda itu merupakan sepeda mewah bermerek Brompton. Hal tersebut tampak dari tagar #Brompton yang disematkan oleh Vanessa dalam caption unggahannya.

Seperti yang terlihat dari situs bukalapak, kisaran harga sepeda Brompton berkisar Rp41 juta. Sementara jika dilihat dari situs blibli.com kisaran harga sepeda Brompton sekitar Rp30 juta. Perkiraan harganya bahkan bisa lebih dari itu, tergantung pada tipe sepedanya.

Tak banyak yang tahu sepeda Brompton merupakan sebuah sepeda lipat mahal. Selain harganya yang diatas rata-rata, sepeda tersebut memiliki cukup banyak keunikan. Karena saat dilipat bisa menjadi sepeda lipat terkecil, sementara jika tak dilipat, sepeda brompton sangat elegan.

Sepeda brompton awalnya diperuntukan bagi petinggi kerajaan Inggris (Foto: instagram @brotherland_cycle)

Konon kabarnya, awal mula sepeda tersebut diperuntukan bagi petinggi di kerajaan Inggris. Penciptanya bernama Andrew Ritchie. Sepeda Brompton sendiri diproduksi pada tahun 1981 di kota Brentford, Inggris.

Lingkar ban sepeda liptan Bromton sendiri cukup unik, yaitu 16 inchi. Namun memang awalnya, sepeda ini diperuntukan untuk mobilitas jarak dekat hingga sedang. Tapi ada pula yang menggunakannya untuk turing atau gowes jarak jauh. Hal itu sesuai dengan keinginan pribadi masing-masing.

Sepeda brompton juga hadir dengan berbagai jenis kombinasi warna, hingga semakin menarik dan layak dimiliki. Terlebih lagi bahan frame Brompton ialah cromolly, kaku hingga tak goyang ketika melibas kepadatan lalu lintas.

Sandiaga Uno juga penggemar sepeda Brompton (foto: twitter @sandiuno)

Menariknya, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pun menggunakan sepeda Brompton. Hal itu terlihat ketika Sandiaga mengikuti Triathlon di Pantai Tanjung Kelayang, Kepulauan Bangka Belitung.

Bahkan ketika tengah melakukan sebelum persiapan Triathlon, Sandi sempat meluncurkan cuitan jika sepeda tersebut merupakan salah satu barang paling penting baginya.

"Persiapan menuju Bangka Belitung untuk mengikuti Triathlon di Pantai Tanjung Kelayang, Kepulauan Bangka Belitung. Sepeda Brompton ini yang paling penting, tidak boleh sampai ketinggalan," cuit Sandi pada twitternya.

Baca juga:

Dahsyat! Vanessa Angel Lakukan 5 Hal Mengejutkan Ini Usai Bebas Dari Penjara


Nah bagaimana guys sepeda lipat Brompton yang ditunggangi oleh Vanessa Angel dan juga Sandiaga Uno? Apakah kamu tertarik untuk memilikinya juga? (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH