Menguak Kedekatan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 20 November 2015
Menguak Kedekatan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon
Paridhi Sharma dan Lavina Tandon di acara The New Eat Bulaga Indonesia. (twitter @whatsonANTV)

MerahPutih Pop Asia - Dua bintang serial India India "Jodha Akbar" Paridhi Sharma dan Lavina Tandon membuat heboh para fans karena kedatangannya ke Indonesia.

Dalam perannya di Jodha Akbar, Paridhi Sharma yang berperan sebagai Ratu Jodha dan Lavina Tandon sebagai Ratu Ruqaiya sering bertengkar dan bermusuhan. Ratu Ruqaiya sendiri adalah istri pertama dari Raja Akbar yang diperankan oleh Rajat Tokas.

Ratu Ruqaiya memiliki sifat kebalikan dari Ratu Jodha. Ratu Ruqaiya cenderung angkuh dan jahat kepada Ratu Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sharma. Meski di 'Jodha Akbar' Lavina Tandon berperan sebagai ratu yang antagonis, namun dikenyataan Lavina Tandon jauh berbeda. Sifat buruk Ratu Ruqaiya tidak sedikitpun melekat pada dirinya.

Bahkan dalam dunia nyata, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon bersahabat. Persahabatan antara Paridhi Sharma dan Lavina Tandon memang bukan rahasia umum lagi.

Hal ini pun disampaikan langsung di acara The New Eat Bulaga Indonesia. "Walaupun di Jodha Akbar mereka berantem tapi dalam dunia nyata Lavina & Paridhi bersahabat," tulis akun Twitter resmi ANTV.

BACA JUGA:

  1. Suasana Kedatangan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon di Bandara
  2. Kedatangan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Disambut Positif
  3. Jadwal Kegiatan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon di Indonesia
  4. Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia Hari Ini
  5. Ini Alasan Rajat Tokas Tak Datang ke Indonesia

 

 

#The New Eat Bulaga Indonesia #Jodha Akbar #Bollywood #Artis Bollywood #Lavina Tandon #Paridhi Sharma
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan