Harbolnas

Mengiurkan, Produk Ponsel Pintar Ini Tawarkan Voucher Senilai Rp 100 Miliar untuk Rayakan Harbolnas

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 12 Desember 2018
Mengiurkan, Produk Ponsel Pintar Ini Tawarkan Voucher Senilai Rp 100 Miliar untuk Rayakan Harbolnas
Harbolnas 2018 memberikan harga promo dalam berbagai produk gawai. (Foto: Pexels/Torsten Dettlaff)

BERBAGAI produk yang menunjang gaya hidup berlomba-lomba untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Seperti contohnya produk ponsel pintar. Ya benar banget, ponsel pintar kerap menjadi barang favorit setiap orang di masa modern ini.

Perkembangan kecanggihan ponsel pintar selalu dinanti pencinta gawai. Enggak mengherankan kalau akhirnya semakin banyak juga brand ponsel pintar baru yang bermunculan di Indonesia.

Untuk itu, brand ponsel pintar Honor enggak mau ketinggalan memberikan promo menarik kepada pengguna ponsel pintar di Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember 2018. Enggak tanggung-tanggung, menurut rilis yang diterima merahputih.com, produk ini sampai menawarkan voucher senilai Rp 100 miliar saat Harbolnas.

1. Dapat voucher miliaran rupiah dengan pembelian melalui e-commerce

Belanja melalui e-commerce untuk mendapatkan voucher miliaran rupiah (Foto: Pixabay/EmAji)

Konsumen yang belanja melalui e-commerce Shopee dan Lazada yang memiliki peluang mendapatkan voucher tersebut. Voucher yang ditawarkan berjumlah 500.000 lembar dengan total senilai Rp 100 miliar. Momen ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk mendapatkan beragam produk unggulan brand ponsel pintar itu.

2. Harga promo khusus pada berbagai tipe ponsel pintar

Promo berlaku ke beberapa tipe ponsel brand ini (Foto: Pixabay/geralt)

Pada Harbolnas brand ini akan memberikan penawaran khusus bagi beragam produk mereka. Contohnya yaitu tipe Honor 8X, Honor 7A, Honor 9 Lite, Honor 7S, Honor 9i, dan Honor 10. Ditambah, produk aksesori ponsel pintar semisal sport bluetooth earphone, sound headphones 2, smartwatch, dan earphone.

3. Produk keren terakhir mereka tahun ini juga ikut dijadikan promo

Honor 8X baru diluncurkan November kemarin (Foto: hihonor.com)

Produk terakhir yang diluncurkan tahun ini oleh brand tersebut ialah Honor 8X, tepatnya pada November kemarin. Tipe ponsel pintar itu memiliki fitur yang keren banget. Contohnya ponsel tipe ini hadir dengan 91 persen screen-to-body ratio dengan layar 6,5 inchi.

Ditambah juga dengan kelengkapan fitur-fitur kualitas flagship seperti kamera belakang 20 dan 2 megapiel, serta kamera depan 16 megapixel. Pengalaman gaming juga akan lebih maksimal dengan chipset Kirin 710 pada tipe ponsel ini.

Bagaimana Sahabat Merah Putih, kamu tertarik enggak membeli ponsel pintar ini saat Harbolnas besok? (ikh)

Baca juga: Hadir Kembali Ponsel Pintar untuk Generasi Kekinian

#HarBolnas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan