Dunia Mario Bros di World Universal Studios Jepang Terlihat dalam sebuah video yang diunggah di Tweeter. (Foto: polygon)

BAYANGKAN sebuah bermain ala dunia Super Mario. Video baru taman hiburan Super Nintendo World di Osaka, Jepang, yang muncul secara daring memperlihatkan hal itu. Hyperbeast melaporkan rekaman yang telah beredar di media sosial itu menunjukkan beberapa elemen pada area bertema Super Mario. Pada dasarnya, itu terlihat seperti dunia permainan yang penuh warna.

Dalam sebuah video yang muncul di Twitter, negeri itu memiliki kekhasan tersendiri. Bukit-bukit hijau terang menggelinding di dunia Mario. Ada juga Kastil Bowser, koin berputar, tanaman piranha, jamur payung, dan karakter seperti Yoshi, Goombas, dan Koopa Troopas.

Baca juga:

Pabrik Cokelat Willy Wonka Hadir di Amsterdam

Pada video lain, ditampilkan Thwomp, salah satu dari nemeses Mario. Ia beraksi saat tersentak naik dan turun. Nintendo Life menyebut video ketiga menunjukkan lahan taman hiburan di malam hari. Taman itu memamerkan pencahayaan dramatis Kastil Bowser dan mata merah Thwomp yang bersinar.

Menurut Nintendo Life, Super Nintendo World tadinya akan dibuka bersamaan dengan Olimpiade Tokyo 2020. Namun, rencana itu ditunda hingga 2021 karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Mengingat wabah global, tidak jelas kapan taman hiburan akan dibuka. Walaupun demikian, Nintendo Life melaporkan pembukaan bisa saja dilakukan pada musim gugur 2020 atau sekitar 2021.

Baca juga:

Lucu, Kereta 'Thomas the Tank Engine' Hadir di Jepang

Tentu saja, karena Mario bukan satu-satunya game yang dibuat Nintendo, para penggemar dapat berharap taman hiburan akan memiliki banyak lahan bertema lain. Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada pemegang saham untuk peringatan ulang tahun ke-80 perusahaan game itu bahwa Super Nintendo World terdiri dari berbagai atraksi, toko, dan restoran yang dirancang untuk memungkinkan orang merasakan dunia Nintendo IP dalam kehidupan nyata. "Taman hiburan itu dapat meluas ke lokasi-lokasi di Singapura dan Amerika Serikat sambil menunggu pembukaan taman di Jepang," imbuhnya.

Pernyataan itu juga menyebutkan waktu pembukaan taman di Jepang akan sangat tergantung pada kebijakan untuk mengelola kerumunan besar dan operasi lainnya setelah virus corona.

Setelah taman dibuka, wahana ini dipastikan akan menjadi daya tarik utama bagi pencinta video game yang telah memainkan Nintendo sejak kecil. (lgi)

Baca juga:

Donald Bebek, Si Temperamen nan Jenaka

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH