Mengintip Sneakers Terbaru Kolaborasi Travis Scott x Nike SB Dunk Low

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Sabtu, 29 Februari 2020
Mengintip Sneakers Terbaru Kolaborasi Travis Scott x Nike SB Dunk Low
Penampakan Kolaborasi Nike SB Dunk Low X Traviss Scott. (SneakerFreaker)

KOLABORASI nike dan rapper kenamaan Travis Scott selalu jadi magnet. Tiap kali kolaborasi produsen sepatu asal Amerik dengan mantan kekasih Kylie Jenner itu rilis, selalu jadi buruan sneakerhead.

Koleksi terbaru Travis Scott X Nike SB Dunk Low ini mengusung tampilan klasik. Melansir dari USS FEED, Nike Dunk SB Low x Travis Scott ini menggunakan materials paisley pada bagian upper dan heel back upper, dan uniknya pada bagian paisleynya bila "dirusak/dirobek" akan terlihat motif lagi, "Elephant Print".

Baca juga: Mengintip Sneakers Terbaru dari Nike, React Element 55 By You


Dalam video klip terbaru "Jackboys" terlihat Travis Scott sedang memakai Nike Dunk SB Low nan tidak pernah kelihatan sebelumnya sambil bermain skateboard.

Sneakers itu berhasil mencuri perhatian sneakerhead dan media seluruh dunia. Sutradara Davonte Jolly, melansir dari SneakerNews, membawa skaters pro Robert Neal, Theotis Beasley, Ishod Wair, dan Kyle Wilson ke kota kelahiran Scott, Houston, Texas, untuk menyoroti sepatu sneaker teranyar tersebut.

Nike
Traviss Scott Dengan Nike SB Dunk Low. (Instagram-Traviss Scott)

Dengan instrumen "What To Do?" dari album kolektif Cactus Jack Jackboys, para pemain skateboard memamerkan keterampilan mereka di sekitar taman skate lokal Houston.

Baca juga: Nike Air Aqua Adopsi Air Rift Jadi Berlubang



Sudah dipastikan Traviss Scott akan merilis sepatu Nike Dunk SB Low pada 29 February 2020 ini. Melansir dari laman StockX, sepatu kets ini dirilis dengan harga retail $ 150 atau senilai Rp 2 jutaan saja.

Namun, belum dirilis secara resmi, para pecinta sneakers sudah antusias untuk membeli sepatu ini dengan nilai lelang tertinggi saat ini (28/2) di $ 1001 atau senilai 14 jutaan. Wow! (nic)

Baca juga: Bukan Sneakers, Nike Rilis Sandal Air Max 90 yang Kece Abis

#Nike #Travis Scott
Bagikan
Bagikan