Mengintip Rumah Hantu Drive Thru Pertama di Dunia, Berani Coba? Jepang hadirkan rumah hantu drive thru pertama di dunia (Foto: odditycentral)(Foto: odditycentral)

PENYEDIA tur rumah berhantu di Jepang, Kowagarasetai baru-baru ini mengumumkan perjalanan horor pertama di dunia antimainstream. Perusahaan tersebut memberikan sebuah kengerian musim panas pada para penggemar horor selama pandemi COVID-19, yakni sistem drive thru.

Sementara banyak restoran yang tutup atau tak melayani dine in akibat virus corona, atraksi rumah hantu drive thru merupakan satu solusi yang pas untuk menghibur para penggemar horor, namun tetap mematuhi protokol kesehatan social distancing.

Baca Juga:

Niat Banget, Kakek ini Main Pokemon Go sambil Bersepeda

Para pecinta horor akan disuguhkan kengerian yang unik (Foto: odditycentral)

Sesuai dengan namanya rumah hantu drive thru, atraksi ini menghadirkan sebuah rumah hantu yang bisa dinikmati dari dalam kendaraan dengan jendela yang tertutup, hal itu untuk meminimalkan risiko infeksi virus corona.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, para pengunjung bisa membawa mobil sendiri dan membayar harga tiket masuk senilai 8.000 yen atau sekitar Rp1 juta. Namun jika kamu tidak memiliki mobil, kamu harus membayar ekstra 1.000 yen atau sekitar Rp132 ribu dan menggunakan mobil empat kursi yang disediakan oleh perusahaan.

Kamu tak perlu khawatir saat menggunakan mobil yang disediakan oleh perusahaan tersebut, karena semua mobil perusahaan disemprotkan desinfektan dengan benar usai digunakan oleh pengunjung.

Baca Juga:

Viral! Modus Baru Penyelendupan Narkoba Lewat Drone

Pengalaman rumah hantu yang unik itu terjadi di garasi berhantu yang terletak di distrik Azabu Tokyo. Menurut sebuah siaran pers, tempat itu merupakan garasi yang masa lalunya pernah terjadi insiden mengerikan.

Untuk kamu yang ingin merasakan kengerian rumah antu drive thru, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp1 juta. (Foto: odditycentral)

Jika kamu memarkir mobil di dalam harasi itu dan membunyikan klakson sebanyak tiga kali maka sesuatu akan terjadi. Cukup banyak latar belakang rumah hantu yang disesuaikan dengan tema drive thru. Menariknya untuk mendapat pengalaman horor yang lebih, kamu bisa memutar radio di mobil saat terparkir di dalam garasi.

Setiap sesi drive thru berhantu diperkirakan berlangsung sekitar 20 menit. Pada sesi itu para pengunjung akan melihat zombie, hantu dan jenis mayat hidup lainnya.

Atraksi rumah hanti Kowagarasetai itu akan berlangsung pada tanggal 4 Juli dan 5 Juli. Jika kamu berencana untuk menjajal kengeriannya, kamu bisa memesan tempat secara online. (Ryn)

Baca Juga:

Mengintip Kolam Renang Rumahan Ala Oasis di Gurun yang Lagi Viral

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH