Mengintip Pertemanan Syahrini dan Paris Hilton

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 01 Februari 2015
Mengintip Pertemanan Syahrini dan Paris Hilton
Foto Syahrini bersama Paris Hilton saat berkunjung ke Bali (Foto: Instagram @Princesssyahrini)

MerahPutih Celeb - Baru-baru ini, Paris Hilton dikabarkan telah mengunjungi Bali. Bahkan artis Hollywood ini mengaku senang dapat berwisata ke Bali. Kegembiraannya tersebut terlihat dalam foto-foto yang ia unggah di instagram saat berlibur di Bali.

Selama kunjungannya ke Bali, Paris Hilton tampak gembira bercengkerama dengan monyet-monyet di Monkey Forest, Ubud, Gianyar. Paris berkali-kali meng-upload foto-foto bermesraan dengan kera lewat akun pribadinya di Instagram.

Namun ternyata, kunjungan Paris Hilton ini ditemani oleh artis ternama Indonesia, Syahrini. Tak mau kalah dengan Paris Hilton, Syahrini juga mengunggah perjalanannya saat di Bali bersama Paris Hilton ke dalam akun Instagramnya.

Foto yang diunggah Syahrini ini menunjukkan keakrabannya bersama Paris Hilton. Saat itu, Syahrini berfoto dengan Paris Hilton sambil duduk di sofa. Mereka memakai sunglasses. Tak kalah dengan Paris yang terlihat cantik mengenakan gaun dan celana jeans, Syahrini pun tampak cantik dibalut gaun berwarna cerah.

“Last day in bali...bye bye sister @parishilton see u soon again on 14 march @become-one party !” tulisnya dalam caption foto tersebut. Sepertinya mereka akan bertemu kembali pada tanggal 14 Maret nanti.

 

BERITA LAINNYA:

Anak Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Rambut dan Hidung Jadi Kebanggaan Jessica Milla

#Bali #Paris Hilton #Syahrini
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan