Mengintip Perjuangan Onggy dan Candra dalam Teaser Terbang Menembus Langit Dion Wiyoko dan Laura Basuki. (Foto: Screenshot/youtube)

HIDUP penuh liku-liku, begitulah ringkasnya cerita film Terbang Menembus Langit yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Teaser berdurasi satu menit itu, menceritakan perjuangan Onggy (Dion Wiyoko) dan Candra (Laura Basuki) dalam menghadapi berbagai tantangan di kehidupan.

Sebagai orang Indonesia keturunan Tionghoa dari kecil Onggy selalu menghadapi berbagai masalah. Hingga bertemu dengan wanita pujaan hatinya, Candra. Onggy kemudian menikahi Candra dan membangun rumah tangga bersama.

Pernikahan tidak menjadi akhir bahagia dari film tersebut. Teaser itu memperlihatkan perjuangan Onggy melindungi sang istri dan anaknya saat harus terjebak di tengah kerusuhan. Mereka pun tetap bangkit dan menemukan harapan hidup.

(Foto: screenshot: youtube)

“Cerita ini kami temukan dalam perjalanan saya dan Fajar di Kalimantan. Kami merasa bahwa ini adalah kisah dimana banyak orang bisa relate," jelas Susanti Dewi sebagai produser film ini.

Susanti juga ingin mengangkat cerita yang dapat menginspirasi setiap orang agar tidak pernah menyerah menghadapi cobaan hidup.

"Ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah adalah tembok besar yang mengungkung dan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa dan seolah masa depan suram, ternyata semua bisa berubah kalau seseorang mempunyai tekad yang kuat. Saya rasa hal-hal itu banyak orang bisa relate tapi sekaligus bisa menjadi inspirasi," jelasnya lagi.

Teaser ini juga memperlihatkan para artis ternama tanah air yang terlibat seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto,Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Hingga saat ini, film keluaran Demi Istri Production ini telah menyelesaikan tahap paska produksi. Anda yang ingin menjadi saksi perjuangan Onggy dan Candra dapat menonton film ini yang akan tayang pada April 2018. (Ikh)

Baca juga artikel Film 'Terbang Menembus Langit', Kisah Perjuangan Hidup Orang Biasa yang Tidak Kenal Menyerah.

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH