Mengintip Keuntungan 'Jastip' Oleh-Oleh Saat Liburan Buka jastip saat melakukan traveling (foto: pixabay/andi_graf)

SAAT berencana untuk liburan, orang-orang terdekat seperti keluarga ataupun teman, kerap kali memesan untuk dibawakan oleh-oleh dari tempat yang kamu kunjungi.

Jika sekali dua kali mungkin tak masalah, tapi bagi pecinta traveling yang memang sering berkunjung ke berbagai tempat baik dalam maupun luar negeri, mendapat pesan seperti itu mungkin membuat kamu sedikit jengkel.

Baca Juga:

Jangan Panik Saat Paspor Hilang, Ini Panduan Mudah Pengurusannya

Namun kamu jangan kesal dulu, sebenarnya kamu bisa memanfaat perjalanan liburan kamu untuk mendapatkan untung. Caranya dengan membuka jasa titip atau yang lebih dikenal dengan jastip oleh-oleh.

Usaha jastip sendiri bisa menjadi peluang yang sangat bagus, khususnya untuk kamu yang hobi traveling sekaligus belanja.

Jika kamu tertarik untuk membuka usaha jastip oleh-oleh, seperti yang dilansir dari airpaz, berikut ini beberapa keuntungan buka jastip oleh-oleh saat liburan.

1. Membuatmu Cerdas Mengatur Waktu

Jastip membuatmu menjadi pandai mengatur waktu, karena harus memaksimalkan waktu untuk liburan dan belanja titipan pelanggan (Foto: pixabay/kasjanf)

Jika kamu menggeluti usaha jastip saat liburan, tentunya kamu harus pandai mengelola waktu yang kamu miliki. Dimana kamu bisa tetap menikmati acara liburan dengan berkunjung ke destinasi wisata, sekaligus juga bisa mengatur waktu yang pas untuk belanja barang jastip dari pelangganmu. Dengan begitu, kamu akan terlatih lebih cerdas dalam mengatur waktuu untuk perjalanan liburanmu.

2. Kemampuan Mengelola Uang Meningkat

Kemampuan dalam mengolah uang otomatis akan meningkat (Foto: pixabay/capri23auto)

Membuka usaha jastip oleh-oleh, tak hanya menguntungkan dari segi pengaturan waktu saja. Tapi jastip juga bisa meningkatkan kemampuan kamu dalam mengelola uang. Dimana kamu dituntu harus jeli dalam mengelola keuangan dalam berbelanja menggantikan pelangganmu.

Dalam hal ini kamu harus cermat untuk memilih tempat berbelanja, hingga kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan pelanggan dengan harga dan kualitas yang baik.

3. Wawasan Bertambah

Jastip secara tak langsung membuat wawasan kita bertambah, ketika melakukan pencarian berbagai barang pesanan (Foto: anthr_photoblog)

Untuk kamu yang membuka jastip, tentunya dituntut harus paham barang-barang yang diinginkan oleh pelanggan. Pasti kamu tak ingin pelangganmu kecewa, untuk itu sebaiknya kamu mencari informasi lebih detail, soal tempat belanja oleh-oleh yang terpercaya. Agar barang yang kamu beli sesuai dengan harapan para pelangganmu.

4. Mendapat Kepuasan Berbelanja

Jastip bisa memberikan sensasi kepuasan berbelanja (Foto: pixabay/stocksnap)

Keuntungan yang keempat jika membuka jastip oleh-oleh saat liburan adalah, kamu bisa memuaskan keinginan untuk berbelanja. Dimana kamu bisa berburu berbagai oleh-oleh lebih bebas tanpa perlu khawatir akan menyesal.

Hal ini sangat cocok untuk kamu yang hobi belanja, jadi kamu memiliki wadah yang tepat dan menguntungkan untuk menyalurkan hobi tersebut.

Nah itu dia beberapa keuntungan buka jastip oleh-oleh disaat liburan. Intinya kamu bisa tetap menikmati momen liburan kamu, sekaligus memiliki peluang untuk mendapat banyak keuntungan.

Kendati demikian, pastikan untuk melakukan survei terlebih dahulu sebelum memutuskan membuka layanan jastip oleh-oleh. (Ryn)

Baca Juga:

Tips Ampuh Menjadi Seorang Influencer Sukses

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH