Mengintip Bocoran Desain iPhone 2019 yang akan Hadir dengan 3 Kamera Banyak spekulasi beredar soal bocoran desain iPhone dengan 3 Kamera (Foto: twitter @onleaks)

SALAH satu brand ponsel ternama dunia yaitu Apple, dikenal dengan fitur-fiturnya yang sangat menakjubkan. Belum lama ini terbesit rumor jika iPhone 2019 akan mengadopsi sistem 3 kamera belakang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya beberapa smartphone Android telahh mengusung teknologi 3 kamera. Bahkan Android telah bermain konfigurasi selfie kamera atau lensa periskop untuk zoom 10x.

Isu Apple yang yang akan menyematkan sistem 3 kamera pada iPhone, memang telah lama berhembus. Terkait isu tersebut, Analis Apple, Ming-Chi Kuo, dirinya juga juga menyinggung soal itu di bulan Oktober tahun lalu.

Berhembus kabar Apple akan menyematkan 3 kamera pada ponsel terbarunya nanti (Foto: pixabay/jankuss)

Di bulan Januari pun Steve Hemmerstoffer, sudah merilis gambar render 3D perkiraan desain iPhone 2019. Lalu kabar senada pun dikabarkan oleh Bloomberg.

Baca juga : Update Baru WhatsApp Terdapat Bug? Foto-Foto di Percakapan Terhapus Semua

Baru-baru ini, Steven Hammerstoffer atau Onleaks kembali merilis sebuah bocoran baru. Dirinya mengunggah sebuah foto yang menampilkan skema konfigurasi sitem 3 kamera pada iPhone.

Pada foto tersebut, terlihat seperti sebuah kerangka ponsel, yang menunjukan ada beberapa lubang yang diduga merupakan lubang tempat kamera disematkan.

Bocoran desain 3 kamera yang diduga akan digunakan oleh iPhone 2019(foto: twitter @onleaks)

Disebutkan pula jika nantinya hanya akan ada satu dari beberapa seri iPhone yang menggunakan teknologi 3 kamera. Dimana merupakan regenerasi dari iPhone XS Max. Sementara itu, generasi baru dari iPhone XS dan XR tetap akan menggunakan kamera ganda.

Baca juga : WhatsApp Ujicoba Aplikasi Pencari Gambar, Bisa Untuk Cegah Hoaks

Kendati demikian, ada rumor lainnya yang berhembus. Di mana Apple akan mempertimbangkan posisi horizontal atau segaris untuk tiga kamera itu. Jika kamu melihat gambar render 3D tersebut, desain tata kameranya mungkin tampak kurang keren.

Namun seperti apapun kameranya nanti, brand Apple sudah dikenal dengan kualitas gambarnya yang sangat spektakuler. Jika nantinya akan hadir tiga kamera di iPHone 2019, pastinya akan memberikan kejutan yang luar biasa. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH