Mengintip Bisnis Gisella Anastasia, Istri Gading Marten Gisella Marten. (Foto: Instagram/@gisellamarten)

BEBERAPA tahun terakhir ini banyak artis yang merambah dunia bisnis. Begitu pula dengan Gisella Anastasia, istri Gading Marten.

Saat memasarkan bisnisnya, Gisel tak jarang menjadikan dirinya dan buah hatinya, Gempita Nora Marten sebagai model. Lantas, apa saja bisnis yang tengah dijalani menantu aktor kawakan Roy Marten ini? Berikut jawabannya.

1. Gulu Gulu

Gulu Gulu adalah bisnis terbaru Gisella Anastasia. Setelah bubble tea, cheese tea merupakan tren baru. Gugu Gulu menawarkan cheese tea Taiwan yang dibuat dari the dengan lapisan cheese foam pada bagian atas. Rasanya? Segar dan gurih. Lewat Gulu Gulu, ibunda Gempi ini semakin menunjukkan eksistensinya sebagai perempuan pengusaha.

2. BanaGirl

Sama seperti Kaesang Pangarep, Gisel juga membuka gerai banana nugget. Gerai bernama BanaGirl itu mulai beroperasi Desember 2017 dan menawarkan varian mulai dari cokelat, tiramisu, almond, oreo hingga vanilla. Satu paket BanaGirl terdiri dari 12 buah banana nugget.

3. Gemolis Medan

Layaknya selebritas lain, Gisel juga membuka gerai kue kekinian. Dinamai Gemolis, toko kue ini menawarkan aneka cheesecake mini yang sedang hits. Bentuknya menyerupai cupcake. Ada delapan varian rasa yang ditawarkan, yaitu originial cheese, choco almond, greentea, strawberry, bubble gum, durian, nutella dan chocomaltine.

4. Gill by Giselle Mini

Selain kuliner, Giselle juga memiliki bisnis pakaian anak. Mengusung merek Giselle Mini, bisnis busana anak ini kerap memakai Gempita Nora Marten sebagai model. Gempi yang cantik memang pantas memakai baju model apa pun sehingga tidak sedikit orang yang jadi tertarik membeli pakaian seperti yang dikenakannya.

Wah, lumayan banyak juga ya bisnisnya Gisel. (*)

Baca juga berita hiburan lain di sini.

Kredit : rina


Rina Garmina