Mengidap Penyakit Langka, Nenek Ini Memiliki Tanduk di Kepala Nenek Liang yang menderita penyakit langka dan memiliki tanduk di kepalanya. (youtube)

MerahPutih Internasional - Jika sebelumnya tiga buah kuku tumbuh dari telapak kaki seorang nenek, kini ada seorang nenek dari Tiongkok yang mengidap penyakit langka sehingga membuatnya memiliki tanduk di kepala.

Seperti yang dilansir metro.co.uk, Liang Xiuzhen (78) dua tahun terakhir hidup dengan tanduk besar di kepalanya. Menurut pengakuannya, tanduk tersebut berawal dari flek hitam yang gatal dan sakit. Tanduk tersebut semakin hari semakin besar.

"Itu terasa sakit. Kadang-kadang sangat sakit hingga membuat saya terbangun dari tidur," ujar nenek Liang.

Sementara nenek Liang mencoba pengobatan herbal untuk menyembuhkannya. Menurut Wang Zhaojun, anaknya, nenek Liag tidak pernah mau diperiksa dan dibawa ke dokter.

Pernah suatu ketika, Wang mencuci rambut nenek Liang dan tidak sengaja mematahkan tanduknya. Setelah pata tanduk tersebut tumbuh semakin cepat dan besar, dalam enam bulan tanduk tersebut tumbuh hingga lima inchi dan diameter 2 inchi.

Menurut dokter, nenek Liang mengalami kondisi langka. Tanduk tersebut mengandung keratin dan protein yang sama dengan keratin dan protein di dalam rambut dan kuku.

Dan untuk menghilangkan tanduk tersebut dari kepala nenek Liang, nenek Liang harus bersedia menjalani operasi bedah.

 

 

Baca Juga:

Nenek Jadi Model Seksi: Usia Bukan Halangan Mengekspresikan Diri

Ekstrem, Demi Terlihat Cantik Model Seksi Pakai Korset 23 Jam Sehari

Mau Coba Yoghurt dari Bakteri Vagina?

Mau Cantik? Coba Masker Wajah dari Kotoran Burung

Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala


Tags Artikel Ini

Widi Hatmoko