Neymar Jr. (screenshot YouTube)

MerahPutih.com - Pemain bintang Barcelona Neymar Jr akan angkat kaki dari Camp Nou. Rekan sejawatnya Lionel Messi mengunggah sebuah video mengharukan masa-masa trio MSN, Messi-Suarez-Neymar, bersama.

Hari ini Neymar datang ke tempat latihan untuk mengucapkan perpisahan dengan teman-teman setimnya. Menurut pihak Barcelona, Neymar sudah mendapat izin dari pelatih untuk tidak ikut latihan. Ia ingin berpamitan dengan teman-temannya.

Messi pun merespon kepindahan Neymar dengan mengunggah sebuah video melalui akun Instagramnya. Video tersebut sudah ditonton 6 juta kali dalam 4 jam sejak pertama kali diunggah.

"Sebuah kebanggaan membagikan momen membahagiakan ini bersamamu Neymar. Saya harap kamu meraih sukses di tempat yang baru. Sampai jumpa," kata Messi.

Pihak Barcelona sudah tak bisa lagi menahan pemain berusia 25 tahun itu. Tekad striker berkebangsaan Brasil itu sudah bulat untuk pindah ke Paris Saint-German (PSG). Apalagi PSG sudah menyanggupi membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,4 triliun.

Dengan pembelian ini, Neymar akan menjadi pemain termahal sejagat mengalahkan Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus pada sebesar 86 juta poundsterling atau setara Rp 1,47 triliun pada 2016 lalu. (*)

Sumber: Daily Star



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH