Mengharukan, Ini Bentuk Dukungan Para Sahabat Di Kala Vanessa Angel Jatuh Sakit Dikabarkan jatuh sakit, Vanessa Angel dapat dukungan dari para sahabat (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

TAK lama setelah ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi daring, kondisi kesehatan aktris cantik Vanessa Angel dikabarkan menurun. Ia jatuh sakit.

Melihat hal tersebut, para sahabat Vanessa tak lantas berdiam diri. Mereka memberikan dukungan terhadap Vanessa yang tengah terjerat masalah dan kondisi kesehatan yang kurang bersahabat.

Para sahabat Vanessa Angel (Foto: instagram @vanessaangelofficial)

Sahabat-sahabat Vanessa ialah para perempuan yang fotonya belum lama ini diunggah Vanessa Angel saat tengah berlibur di Bali. Dalam foto tersebut, tampak beberapa sahabat Vanessa yang begitu semringah saat berkumpul bersama.

1. Anna Dwi Andana

Anna berharap Vanessa tetap kuat (Foto: instagram @annadwiandana)

Anna mendoakan agar Vanessa lekas sembuh dan tetap kuat menghadapi masalah yang tengah dihadapinya. "Gws sisturrr Be strong yaaa," ujar Anna di unggahan Instagram Story-nya.

Selain itu, Anna juga meluapkan bentuk kasih sayangnya pada Vanessa melalui emoticon peluk dan love.

2. Anneke Jodi

Anneke berdoa agar Vanessa lekas sembuh (Foto: instagram @annekejd)

Anneke memberikan doa untuk vanessa melalui Instagram Stories-nya dengan menampilkan foto Vanessa yang begitu cantik.

Tak lupa, ia menuliskan ucapan lekas sembuh serta tetap kuat menghadapi kasus yang dihadapinya. "Cepet sembuh yaa @vanessaangelofficial. Stay strong vanesssss," ujar Anneke.

3. Fia Bunova

Fia berharap Vanessa Angel diberikan kesembuhan, kesabaran dan kekuatan (Foto: instagram @fiabunova)

Berbeda dengan Anna dan Anneke, Fia mengunggah foto tangan Vanessa yang tengah diinfus. Tak lupa juga Fia memanjatkan doa untuk kesembuhan Vanessa serta ketegaran dalam menghadapi masalah yang dihadapinya. Selain itu Fia juga mengajak para warganet untuk ikut mendoakan Vanessa. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Potret Glamor Vanessa Angel

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH