Mengerikan, Kuku Tumbuh dari Telapak Kaki Seorang Nenek

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 09 Agustus 2015
Mengerikan, Kuku Tumbuh dari Telapak Kaki Seorang Nenek
Kuku yang keluar dari telapak seorang nenek. (capture mirror)

MerahPutih Internasional - Seorang nenek berasal dari Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya mengalami hal mengerikan. Pasalnya di telapak kakinya keluar kuku yang tumbuh.

Seperti yang dilansir Mirror, salah seorang keluarganya mengatakan bahwa nenek tersebut tidak bisa berjalan dan tidur akibat rasa sakit yang ia derita.

"Tidak ada yang tahu benda apa itu. Sepertinya tiga kuku tumbuh di telapak kakinya. Kuku itu tumbuh mulai setahun yang lalu. Kondisinya pun semakin memburuk" katanya.

Setelah foto kaki nenek tersebut dilihat oleh seorang seorang pakar dari Kota Wadi Al Dawasir di pusat Provinsi Riyadh, nenek tersebut dinyatakan mengidap penyakit yang disebut tanduk kulit.

Penyakit tersebut terbentuk dari protein yang sama ditemukan pada kuku dan kulit. Penyaki tanduk kulit juga sering kali disebabkan leh oleh reaksi terhadap benda asing.

Sementara untuk menyembuhkan penyakit tanduk kulit tidak cukup dengan perawatan biasa dan harus melalui operasi plastik.

 

 

Baca Juga:

Bom Bunuh Diri Guncang Masjid Arab Saudi, 17 Orang Tewas

Suhu Iran 72 Derajat Celsius, Arab Saudi Banjir Bandang

4 Orang Tewas dalam Serangan Udara Terbaru Koalisi Arab Saudi

#Arab Saudi #Penyakit Langka #Nenek
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan