Mengencani Wanita yang Lebih Tua? Siapa Takut!

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 14 September 2017
Mengencani Wanita yang Lebih Tua? Siapa Takut!
Tidak perlu membanjiri pujian kepada wanita yang lebih tua (Foto:vanityvair)

MASYARAKAT selalu memiliki pandangan bahwa dalam suatu hubungan akan lebih baik jika sang wanita yang lebih muda dari pria. Pasalnya pria diharapkan lebih mapan dewasa agar bisa menuntun wanita yang memiliki emosi tidak stabil.

Seiring berkembangnya zaman, sudah tidak mengherankan jika pria juga memilih wanita yang lebih tua. Selera pria zaman sekarang tidak lagi seperti dulu. Banyak pria yang menyukai wanita yang lebih tua darinya.

Tapi tidak semudah itu untuk mendekati wanita yang lebih tua. Modal uang dan kemapanan saja tidak cukup. Ada beberapa aspek yang diinginkan wanita lebih tua.

Jika ingin mendekati wanita yang lebih tua tidak perlu takut. Berikut cara yang bisa Anda ikuti.

1. Bersikap Percaya Diri

Wanita dewasa dapat membaca gerak-gerik Anda secara spontan. Ia akan tahu bahwa Anda gugup atau hanya sekedar bermain-main dengannya. Tunjukkan bahwa Anda memang serius mendekatinya. Saat ia menjauh, janganlah menyerah, tetap tunjukkan kepadanya bahwa dia memang menjadi pilihan Anda.

2. Pelajari Seleranya

Selera wanita yang lebih tua tidak sama dengan wanita yang lebih muda. Tapi sebaliknya bisa saja seleranya masih sama dengan wanita muda. Beri perhatian dan pekalah pada hal-hal ia sukai. Jadilah pria yang menarik untuknya.

3. Curi Perhatian

Situasi ini bisa menjadi menyenangkan maupun krusial. Bukan berarti Anda harus bertindak terlalu jauh untuk mencuri perhatiannya. Seperti memujinya berlebihan. Wanita yang lebih tua sudah biasa mendengar pujian dan terkadang menganggapnya sebagai omong kosong. Solusinya, Anda bisa membuat topik pembicaraan yang menunjukkan bahwa Anda memang tertarik dengannya dan memiliki pikiran terbuka.

4. Anda Mandiri

Sepertinya wanita muda juga menginginkan Anda menjadi seorang yang mandiri. Namun, saat mendekati wanita lebih muda Anda harus bisa lebih mandiri dari biasanya. Wanita tua sudah terbiasa hidup mandiri. Bukan saatnya menjadi manja saat mendekatinya. Anda bisa memulainya dengan membicarakan pencapaian yang pernah diraih sebagai gambaran bahwa Anda adalah sosok yang mandiri.

5. Puji Bukan Gombal

Puji dirinya secara dewasa. Anda bisa memuji pola pikirnya. Atau jika ingin membicarakan penampilan, Anda bisa memuji potongan rambut terbarunya. Tidak perlu berkata "Kamu wanita paling cantik di dunia". Cukup mengatakan "Penampilanmu lebih fresh dengan potongan rambut barumu".

Baca juga artikel mengenai Kencan Pertama? Semua Harus Meyakinkan!

#Wanita #Pujian Pada Dirinya
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan