Mengenang Stan Lee: Sang Pecinta Kendaraan Mewah yang Benci Iklan Mobil Stan Lee, legenda komik Marvel yang baru saja berpulang.

MerahPutih.com - Para pemuja komik dan film superhero Marvel begitu berduka atas meninggalnya Stan Lee. Lee merupakan sosok yang mempopulerkan karakter jagoan, seperti Spider-Man, Iron Man, Incredible Hulk, dan X- Men. Namun, dia mengembuskan napas terakhir di usia 95 tahun.

Tak banyak yang tahu, Lee juga merupakan pecinta kendaraan mewah. Meski begitu, Lee juga tak segan melontarkan kritik pada iklan mobil yang menurutnya buruk.

Seperti diketahui Lee memiliki koleksi beberapa mobil mewah. Kendaraan-kendaraan yang tersimpan di garasinya antara lain Audi Q7, Bentley Bentayga, Mercedes-Benz CLS-class.

Stan Lee

Dalam sebuah video, Stan Lee menyatakan ketidaksukaan terhadap iklan mobil yang polanya sama saja. Padahal, dari sebuah kendaraan mewah, banyak hal yang bisa digali lebih dalam untuk dijadikan bahan promosi.

"Saya tidak akan membeli mobil dengan iklan televisi yang hanya menunjukkan mobil berkeliling. Jika hanya itu yang bisa dilakukan (mobil), saya tidak menginginkannya," jelas Lee, seperti dilansir Adage, Selasa (13/11/2018).

Hal tersebutlah yang menjelaskan ketika Lee memutuskan untuk menjadi bintang iklan mobil mewah asal jerman, Audi.

stan lee

Pada April 2015, ia muncul dalam iklan yang mempromosikan Audi pada film Avengers: Age of Ultron yang bakal segera tayang saat itu.

Dalam iklan tersebut, digambarkan seolah-olah tengah mengolok-olok hobi terkenal Lee lainnya, yaitu menjadi cameo di berbagai film Marvel.

Dalam film tersebut, Lee berperan sebagai profesor sekolah pertunjukan di mana ia mengajar kelas aktor lawas seperti Lou Ferrigno, Jason Mewes, Tara Reid, dan Michael Rooker. Setelah itu, Lee melanjutkan dengan menjadi bintang iklan Honda Super Bowl pada 2017. (*/KabarOto.com)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh