Mengenal Sosok Drupadi yang Menikahi Lima Pria

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 02 Juni 2015
Mengenal Sosok Drupadi yang Menikahi Lima Pria
Fitri Ayu Maresa sebagai Drupadi saat ditemui di Konferensi Pers sinetron ARJUNA di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Senin malam (1/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih, Celeb-Berharap dapat meraih kesuksesan seperti sinetron Raden Kian Santang, MD Entertaiment akhirnya meluncurkan sinetron terbarunya dengan mengangkat cerita pewayangan yang berjudul "Arjuna" yang akan tayang di MNC TV.

Para penggemar kisah pewayangan pun penasaran dengan jalan cerita sinetron "Arjuna". Salah satunya adalah sosok Drupadi. Dalam kisah sesungguhnya, Drupadi adalah wanita yang mempunyai lima suami, yaitu Yudhistira, Arjuna, Bima, Nakula, dan Sadewa yang lebih dikenal sebagai Pandawa Lima.

Artis cantik Fitri Ayu Maresa terpilih memerankan sosok Drupadi. Namun, jangan berharap kisah poliandri (wanita bersuami lebih dari satu) ditampilkan dalam sinetron yang mulai tayang 8 Juni nanti ini.

Dalam sinetron ini, Drupadi hanya dipasangkan dengan tokoh Yudhistira. Untuk para Pandawa lainnya hanya mendapatkan kasih sayang dari Drupadi sebatas kakak ipar.

Bukan hanya itu, tokoh sentral ini pun tak akan muncul pada episode pertama. Fitri mengatakan dirinya akan muncul pada episode ke-10. (Yni)

Baca Juga:

Rico Verald Perankan Tokoh Wayang "Playboy"

Mengenal Lebih Dekat Sang 'Arjuna' Harshad Chopra

Pilih Arjuna yang Mana, Shaheer Sheikh atau Harshad Chopra?

#Fitri Ayu Maresa #Arjuna
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan