Mengenal Pretty Asmara, Artis yang Kini Tersandung Kasus Narkoba

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 18 Juli 2017
Mengenal Pretty Asmara, Artis yang Kini Tersandung Kasus Narkoba
(Instagram @prettyasmara)

KABAR mengejutkan datang dari artis Pretty Asmara. Pasalnya, wanita kelahiran Lumajang, 27 September 1977 ini ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya lantaran kepergok menggunakan narkoba jenis sabu.

Pretty ditangkap di Loby Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) bersama ketujuh rekannya yang berprofesi sama yakni EY (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), SS (pemain film layar lebar), ES (penyanyi dangdut), DW (penyanyi pop) dan MA (penyanyi dangdut).

Perjalanan karir Pretty di dunia entertain sebenarnya sudah berlangsung sejak kecil. Saat duduk di bangku kelas 6 SD, ia sudah menjadi vokalis band bernama Marys Queen Band (MQB) yang dibentuk kakak iparnya.

Seiring berjalannya waktu, wanita bernama lahir Dian Pretty Asmara pun mengawali karir sebagai aktris di sinetron "Dulung" di tahun 1996. Namanya semakin bersinar sejak memerankan tokoh antagonis di sinetron anak "Saras 008".

(Instagram @prettyasmara)

Berdasarkan wikipedia, sepanjang hidupnya Pretty sudah bermain di 12 sinetron, tiga film, lima pementasan teater dan tiga kali iklan komersil. Meski pun saat ini Pretty memang sudah jarang muncul di layar lebar dan televisi.

Soal asmara, Pretty pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Agung asal Banten. Sayangnya, hubungan cinta mereka kedua kandas karena tak direstui orang tua Agung.

Kini Pretty harus mendekam di tahanan bersama ketujuh artis lainnya. Penangkapan Pretty memang menambah daftar hitam artis yang memakai narkoba. Sebelumnya Ammar Zoni juga kedapatan memakai narkoba di Depok, Jawa Barat. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Artis Pretty Asmara Dicokok Polisi Terkait Kasus Narkoba

#Pretty Asmara
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan