Mengenal Perawatan Kulit Picosure Laser di Klinik Glafidsya Medika Klinik Glafidsya Medika menawarkan perawatan kulit tercanggih dengan Picosure Laser (Foto: Mp/Albi)

PASCA mendekam di balik jeruji besi akibat kasus narkoba, artis Lucinta Luna telah kembali ke jagat hiburan Tanah Air. Kurang lebih sekitar satu bulan Lucinta Luna dinyatakan bebas bersyarat.

Menariknya tak lama setelah menghirup udara segar, Lucinta Luna langsung mendapat pekerjaan dengan bayaran fantastis, karena dirinya dipilih menjadi brand ambassador.

Baca Juga:

Girls! Jangan Asal Pilih Perawatan Filler, Perhatikan juga Keamanannya

Lucinta Luna resmi didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan Glafidsya Medika. Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik Klinik Glafidsya Medika, dr Reza Gladys Dipl AAAM.

"Jadi kami ini kenal sudah lama. Setelah Luna bebas, kami tawarkan dia jadi brand ambassador kami, tentunya dengan harga yang lumayan tinggi," tutur dr Reza Gladys, saat ditemui merahputih.com di kawasan Jakarta, Senin (3/15).

Lucinta Luna didapuk menjadi brand ambassador Glafidsya Medika (Foto: Mp/Raden Yusuf nayamenggala)

Lebih lanjut Reza mengatakan, selain menjadi brand ambassador, Lucinta Luna juga akan mendapatkan perawatan khusus berupa Silk Peel, Picosure Laser, Infus Kromosom, dan Botox Rahang.

Reza bercerita saat pertama kali Lucinta Luna datang setelah bebas dari penjara, semuanya benar-benar 'lebar', dari mulai tubuh, pipi hingga perut. Tapi, setelah diberikan produk perawatan, akhirnya bentuk tubuh Luna kembali seperti semula dalam waktu singkat.

Perubahan tersebut diakui oleh Lucinta Luna "Berat badan aku naik 10 kg selama di penjara. Setelah bebas, ya aku 'balas dendam' lah, aku perawatan di Klinik Glafidsya Medika. Sekarang udah kurus lagi kan, udah cantik lagi, tadinya beratku 70kg sekarang sudah kembali 55 kg dalam satu bulan," jelas Lucinta luna.

Baca Juga:

Tiga Cara Perawatan Kulit Alami dengan Buah Tomat

Menariknya, dari sekian banyak perawatan di Klinik Glafidsya Medika, yang cukup menarik ialah Picosure Laser. Menurut dr. Reza Gladys, Picosure laser merupakan teknologi yang sangat spesial dan prestige.

"Laser picosure ini harganya sekitar Rp4 miliar, bisa dibilang laser tercanggih dan laser termahal didunia, karena panjang gelombangnya dia khas sendiri, hasilnya bener-bener bagus tanpa melukai bagian kulit yang luar, dia meregenerasi bagian kulit yang dalam," tutur Reza.

Picosure laser memiliki banyak fungsi untuk kecantikan kulit (foto: Mp/Albi)

Lebih lanjut Reza menjelaskan, bahwa fungsi dari treatment Picosure laser adalah untuk menghilangkan tanda lahir, menghilangkan flek, memudarkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mencerahkan, menjadikan wajah glowing, dan menghilangkan bekas-bekas luka yang ada ditubuh.

Tak hanya itu, Reza mengatakan Picosure laser juga bisa memerahkan bibir, menghilangkan bagian-bagian hitam di daerah ketiak atau di daerah selangkangan.

Sedikit informasi, Picosure laser tersebut hanya ada beberapa di dunia, salah satunya di Klinik Glafidsya Medika Jakarta dan Bandung.

Untuk perawatannya sendiri, Reza menjelaskan tergantung dari keluhan pasien, untuk mencerahkan atau menghilangkan flek, satu bulan sekali cukup.

Cara kerjanya, sama seperti laser pada umumnya, yakni laser diarahkan ke area bermasalah dan ke seluruh wajah. Namun hasilnya tentu berbeda dari laser biasa.

Sementara itu, untuk hasil yang maksimal, ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan dalam kurun waktu 2-3 hari paca perawatan. Yakni tidak boleh terpapar sinar matahari langsung, dan tidak boleh menggunakan makeup yang terlalu berlebihan (takut membersihkannya perih).

Harga sekali treatment Picosure laser dimulai dari Rp8 juta (foto: Mp/Albi)

Untuk harga perawatannya sendiri tergantung dari jenis keluhan yang disampaikan pasein. Reza menjelaskan harganya dimulai dari Rp8 juta per treatment dan perbagian.

Untuk yang ingin melakukan perawatan, Klinik Glafidsya Medika pun menerapkan sejumlah protokol kesehatan. Seperti pengecekan suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak dan sebagainya. Khusus untuk pasien, akan dikasih satu box yang berisi alat-alat untuk perawatan, dari mulai handuk, kimono, sprei, sandal hingga brush. Alat-alat tersebut seluruhnya baru, dan bisa dibawa pulang oleh pasien. (Ryn)

Baca Juga:

Mengenal Kaitan Kualitas Tidur dan Kulit Glowing

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Belajar Bisnis dari Serial Netflix 'The Queen’s Gambit'
Fun
Belajar Bisnis dari Serial Netflix 'The Queen’s Gambit'

Belajar bisa dari mana saja, termasuk dari serial drama The Queen's Gambit.

Indonesia Butuh Inovasi Pendanaan Iklim
Fun
Indonesia Butuh Inovasi Pendanaan Iklim

Inovasi pendanaan iklim dibutuhkan untuk dampak lebih baik.

Begini Jadinya Punya Teman Musisi di Tongkrongan
Fun
Begini Jadinya Punya Teman Musisi di Tongkrongan

Nyanyi di tongkrongan itu emang bikin memorable.

Pilek pada Vagina Sebabkan Keguguran
Fun
Pilek pada Vagina Sebabkan Keguguran

Pemberian antibiotik itu karena penyakit gonore disebabkan oleh infeksi bakteri.

Layani Penumpang, Awak Kabin Qatar Airways Kenakan APD Lengkap
Travel
Layani Penumpang, Awak Kabin Qatar Airways Kenakan APD Lengkap

Awak kabin juga menjalani pelatihan khusus dalam hal virus corona.

NetEase Rilis Game 'Code: T.', Mirip dengan Cyberpunk 2077
Fun
NetEase Rilis Game 'Code: T.', Mirip dengan Cyberpunk 2077

Rasakan sensasi bermain Cyberpunk 2077 di mobile.

Langkah-langkah Menyiram Tanaman Hias yang Benar
Fun
Langkah-langkah Menyiram Tanaman Hias yang Benar

Berikut beberapa tip umum yang dapat kamu terapkan untuk menyiram tanaman hias dalam rumah.

TikTok, Aplikasi yang Paling Banyak Diunduh 2020, Mengubah Dunia
Fun
TikTok, Aplikasi yang Paling Banyak Diunduh 2020, Mengubah Dunia

para remaja menjadikan aplikasi ini alat paling kuat yang mereka pergunakan.

Kalau Pernah Kena COVID-19, Bisa Menularkan ke Kucing
Fun
Kalau Pernah Kena COVID-19, Bisa Menularkan ke Kucing

kucing tidak dapat menularkan virus COVID-19 kepada manusia secara langsung.

Demi Dapatkan Kemampuan Vokal Stabil, Latihan Vokal di Treadmill
ShowBiz
Demi Dapatkan Kemampuan Vokal Stabil, Latihan Vokal di Treadmill

Berlari di treadmill membuktikan mereka memiliki olah vokal yang baik.