Mengenal Orang dari Telapak Tangannya Telapak tangan dan karakter orang. (Foto: Pixabay/Greyerbaby)

RAMALAN menggunakan telapak tangan merupakan cara yang paling sering dilakukan. Kita dapat mengungkap banyak hal tentang seseorang hanya dengan melihat telapak tangannya. Mulai dari peruntungan, karir, hingga kehidupannya. Biasanya, cara yang dilakukan adalah dengan membaca garis tangan seseorang. Untuk mengungkapkan kepribadian atau peruntungan seseorang tak hanya lewat garis tangan tetapi lewat warna telapak tangan. Berikut karakteristik seseorang melalui warna kulit telapak tangan:

telapak
Telapak tangan memiliki warna-warna berbeda. (Foto: Pixabay/milivanily)


Telapak Tangan Pink


Warna pink merupakan warna telapak tangan yang paling umum. Telapak tangan berwarna pink mengindikasi pemiliknya senang dengan kehidupan yang serba disiplin. Mereka membutuhkan keseimbanngan dalam hidupnya mulai dari karir, pendidikan, kehidupan asmara, dan kehidupan spiritual. Pemilih telapak tangan pink merupakan pribadi yang paling sehat. Mereka yang memiliki warna telapak tangan pink cerah merupakan pemikir yang hebat.


Telapak Tangan Merah


Pemilik telapak tangan berwarna merah akan menjadi pusat perhatian. Hal tersebut karena warna ini paling jarang ditemui. Mereka dengan telapak tangan berwarna merah adalah pekerja keras dan selalu terlibat dalam pekerjaan sosial. Motto hidup mereka adalah “kerja keras pesta lebih keras”. Warna merah pada telapak tangan mereka merupakan refleksi dari sisi emosional mereka. Mereka lebih senang bekerja dengan otot daripada otak.

telapak
Warna telapak menggambarkan diri seseorang. (Foto: Pixabay/StockSnap)


Telapak Tangan Kuning


Waspadalah jika telapak tanganmu berwarna kuning. Telapak tangan warna kuning mengindikasikan sejumlah masalah dengan kesehatan. Mereka yang memiliki telapak tangan berwarna kuning rentan terhadap stres, rasa khawatir, dan kecemasan. Pemilik telapak tangan kuning juga terlalu banyak pikiran. Mereka mudah terganggu jika suatu hal berubah menjadi negative. Hal apapun. Jika sudah demikian, mereka akan merasa tertekan.

Telapak Tangan Putih atau Pucat


Mereka yang memiliki telapak tangan putih atau pucat secara alami memiliki pembawaan tenang. Cara bicara mereka lembut dan tertata. Para pemilik tangan putih atau pucat juga selalu bersyukur atas berbagai hal yang terjadi pada mereka. Terlepas dari hal itu, mereka menikmati hidup. Orang dengan telapak tangan putih atau pucat tak pernah berharap pada orang lain dan berkepribadian dingin. (avia)

Kredit : iftinavia


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH