Mengenal Lebih Dekat Sosok Della Dartyan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 01 September 2017
Mengenal Lebih Dekat Sosok Della Dartyan
Della Dartyan. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SATU lagi pendatang baru yang akan menjajal dunia peran. Ia adalah Della Dartyan. Perempuan yang mengaku agak tomboi ini akan tampil pada film pertamanya, "Love for Sale". Pada film tersebut ia beradu peran dengan aktor Gading Marten.

Berasal dari keluarga yang selalu mendukung keinginannya, Della pun terus mencoba berbagai tantangan baru. Sebelum masuk ke dunia peran, wanita bertubuh langsing ini pernah menjadi wakil dari Banten pada ajang Puteri Indonesia tahun 2013. Pada saat itu ia menjadi finalis.

Sejak Maret tahun ini, kelahiran 15 Desember 1989 itu aktif menjadi host acara traveling "My Trip My Adventure" di sebuah stasiun televisi swasta. Kesibukan sebagai pembaca acara di televisi membuatnya harus cuti kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, jurusan public relations.

"Sebenarnya sudah semester akhir sih tapi aku gak lanjut. Soalnya kan aku host acara travel sibuk terus, harus keliling Indonesia," tuturnya.

Meski anak tunggal, Della terbiasa mandiri dan pantang menyerah. Tak heran, ia gemar mencari tantangan, baik dalam berkarier maupun menekuni hobinya. Naik gunung pun menjadi salah satu hobinya selain jalan-jalan. Sesekali, ia juga melukis, walaupun belum terlalu mahir.

"Ngelukis bisa tapi paling sketsa wajah aja. Kalau seluruh badan gak bisa," pungkasnya seraya tertawa. (Ikh)

Baca juga artikel tentang Della Dartyan Demi Love for Sale, Della Dartyan Belajar Jadi Feminin

#Puteri Indonesia #Della Dartyan #Love For Sale #Lagu Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan