Mengenal Lebih Dekat Para Pemeran Naughty Kiss

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 13 Maret 2015
Mengenal Lebih Dekat Para Pemeran Naughty Kiss
Serial drama Naughty Kiss kembali tayang di Indonesia

MerahPutih Celeb - Demam serial drama Korea saat ini telah booming kembali di Indonesia, serial drama Korea Naughty Kiss kembali memikat hati para pecinta drama Korea di tanah air setelah berhasil menuai kesuksesan pada tahun 2010 silam di Korea. Serial drama Korea Naughty Kiss kini ditayangkan kembali oleh stasiun tv RCTI sejak tanggal 12 Maret pukul 14.30 WIB

Naughty Kiss adalah serial drama Korea percintaan yang terdapat sedikit unsur komedi di dalamnya, Naughty Kiss berkisah tentang hubungan percintaan seorang gadis yang tidak pintar secara akademis bernama Oh Ha Ni dengan murid tampan yang cerdas bernama Baek Seung Jo. Oh Ha Ni sangat tergila-gila pada Baek Seung Jo meski nyatanya Baek Seung Jo terang-terangan mengatakan bahwa dia membenci orang yang tidak pintar. Kisah percintaan mereka yang unik dan lucu terjalin di sepanjang drama Naughty Kiss tersebut.

Kesuksesan serial drama Korea Naughty Kiss ini tidak lepas dari peran para pemainnya seperti, Kim Hyun Joong, Jung So Min, Lee Tae Sung dan Lee Si Young. Berikut profil para pemeran serial drama Korea Naughty Kiss.

#Artis Korea #K-Pop #Serial Drama Korea #Naughty Kiss #Lee Si Young #Lee Tae Sung #Jung So Min #Kim Hyun Joong
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan