Imlek 2020

Mengenal Lebih Dalam Karakter Shio Tikus

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 24 Januari 2020
Mengenal Lebih Dalam Karakter Shio Tikus
Tahun tikus logam adalah tahun bagi orang bershio tikus. (Foto: Unsplash/vaun0815)

BANGGALAH yang bershio tikus karena tahun 2020 adalah milik kamu seutuhnya. Karakter tikus memang menarik untuk diulas lebih lanjut. Sifatnya gesit dan cerdik dalam memanfaatkan situasi. Orang-orang yang memiliki shio tikus juga memiliki hati yang besar dan penyayang.

Dilansir dari rukita.co, walaupun karakter tikus terkenal dengan kemurahan hati, mereka juga bisa berubah menjadi licik dan terkesan egois bagi sebagian orang. Hal ini disebabkan karena selain memiliki hati yang baik karakter tikus ternyata sangat ambisius dalam menggapai keinginannya. Simak ulasan menarik berikut ini

Baca Juga:

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Ternyata Berbeda Lo di Setiap Suku!

1. Agresif

shio
Selalu bergerak sebelum mendapatkan keinginannya. (Foto: Unsplash/Quinn Buffing)


Sesuai dengan kelincahan dan kelenturan tubuhnya, tikus memiliki karakter yang agresif dan tak mau tinggal diam. Mereka tidak segan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya termasuk menjatuhkan temannya sendiri. Tetapi jangan khawatir jika kamu adalah sahabat terdekatnya, karena tikus tidak pernah menghianati orang-orang yang paling dekat dengan dirinya.


2. Cerdik

shio
Mereka mengedepankan kecerdikan otak. (Foto: Pixabay/TeroVesalainen)


Walaupun memiliki sifat yang agresif, bukan berarti tikus gegabah dalam mengambil keputusan. Mereka memiliki strategi-strategi tertentu sehingga dikenal dengan istilah shio yang paling cerdik di antara yang lainnya. Bisa dilihat dari kisah perjalanan para shio, karakter tikus dengan cerdik nya mendorong si macan dan langsung lompat ke garis finis agar menjadi pemenang nomor satu. Padahal selama perjalanan ia dengan santai menumpang di punggung kerbau.

Baca Juga:

Menyambut Imlek, JHL Solitaire Solitaire Helat Intimate Gala Dinner


3. Loyal

shio
Sifat penyayang melekat pada dirinya. (Foto: Pixabay/Anemone123)


Karakter tikus ternyata termasuk salah satu shio yang memiliki sifat penyayang . Mereka rela berkorban dan melakukan apapun demi membahagiakan orang-orang terdekart seperti keluarga, sahabat, dan pasangannya. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang loyal dan mau membantu mereka yang sedang mengalami kesusahan.


4. Oportunis

shio
Mereka akan melakukan apapun demi keuntungan pribadi. (Foto: Pixabay/AllClear55)


Tidak jauh beda dari sifatnya yang agresif dan ambisius. Karakter tikus adalah shio yang paling oportunis. Ini merupakan salah satu strategi si tikus dalam mencapai kemenangan. Mereka akan memakai kesempatan dan memanfaatkan segala situasi demi keuntungan nya sendiri walaupun harus merugikan orang lain. (mar)


Baca Juga:

Ini Cerita Dibalik Nama-Nama Hewan pada Kalender Imlek

#Imlek #Jelang Imlek #Perayaan Imlek Di Indonesia #Tahun Baru Imlek
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan