Kecantikan
Mengenal Jenis-Jenis dan Keunggulan Produk Kecantikan Kenali ragam jenis produk kecantikan dan keunggulannya (Foto: vanity fair)

SAAT INI beragam produk kecantikan dengan mudah dijumpai di berbagai tempat. Baik di klinik kecantikan, di e-commerce, dan sebagainya. Banyak produk kecantikan impor yang berasal dari Amerika dan Korea Selatan yang kian menjamur di pasar Indonesia.

Saking banyaknya produk impor, lantas membuat pandangan kepada produk lokal Indonesia kian diabaikan. Seperti halnya karena minim keunggulan dari tiap produk lokal yang ditawarkan.

Baca Juga:

Tips Memilih Klinik Kecantikan di Masa Pandemi

Padahal, banyak produk lokal yang memiliki kualitas setara atau bahkan lebih baik dari produk impor. Salah satunya yang tersedia di In Perfection Clinic, pelopor produk kecantikan lokal Indonesia dengan harga kompetitif. Produk tersebut dikeluarkan langsung oleh dokter profesionnal, tersertifikasi, berpengalaman di bidangnya dan telah memiliki sertifikasi BPOM.

Kualitas produk kecantikan Indonesia tidak kalah dengan produk impor. (Foto: dok. in perfection clinic)

Komposisi dari bahan produk kecantikan ini ialah mengandung hexylresorcinol. Bahan tersebut mempunyai tingkat yang paling kuat untuk memudarkan hiperpigmentasi, seperti flek, muka kusam, dan bekas jerawat. Bahan tersebut telah mengandung Vitamin C, guna memaksimalkan pencerahan kulit.

Perihal produk kecantikan, kamu juga harus mengenal sejumlah produk-produk kecantikan unggulan yang tentunya aman dan nyaman digunakan. Pertama yakni Licori Facial Foam. Produk ini ialah foam pembersih wajah dengan tekstur busa yang lembut, mampu membersihkan serta mengangkat kotoran membandel pada kulit.

Produk tersebut juga dilengkapi dengan kandungan licorice, niacinamide, dan dan Sodium PCA untuk mencerahkan kulit wajah hingga leher dengan lebih optimal. Licori facial foam cocok digunakan setiap hari agar kulit tetap bersih dari kotoran serta polusi yang melekat pada kulit.

Produk kecantikan yang kedua ialah Clarifying Skin Tonic. Produk ini adalah toner pembersih wajah, yang mampu membersihkan kotoran, polusi, hingga make up secara bersih dan optimal.

Kemudian, produk tersebut juga dilengkapi dengan kandungan Lactic ACid, Gluconolactone dan Salycylic Acid sebagai shooting agent yang cocok untuk digunakan setiap hari. Clarifying Skin Tonic cocok digunakan sebelum pemakaian skin care rutin. Selain itu, pembersih wajah ini juga cocok digunakan setelah beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga:

Produk Kecantikan dengan Bahan Alami Kian Ramai Peminat

Kenali jenis-jenis produk kecantikan yang kamu butuhkan berdasarkan keunggulannya. (Foto: pixabay/photosforyou)

Kemudian, produk yang ketiga ialah Whitening Serum. Ini merupakan serum yang bisa membantu mengurangi penampakan kulit kusam, untuk kembali tampak cerah, hal itu agar kulit terlihat lebih segar dan sehat.

Serum dengan tekstur yang lembut serta mudah menyerap kulit tersebut, pun mampu memelihara kelembapan kulit dengan baik. Serum ini cocok digunakan setiap hari dengan dikombinasikan bersama produk lainnya untuk hasil lebih optimal.

Selanjutnya, produk yang keempat ialah Brightening Serum. Ini merupakan serum yang mampu mencerahkan kulit dengan kandungan Hexylresorcinol, Glycerin dan Butylene Glicol. Serum ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah menyerap kulit. Fungsinya yaitu bisa memelihara kelembapan kulit dengan baik. Dengan begitu, kulit selalu tampak segar dan sehat sepanjang hari.

Kemudian, produk yang kelima ialah perfect daily cream. Ini merupakan renewal cream dengan tekstur yang lembut, ringan, terasa transparan, tidak lengket di kulit, dan diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, perfect daily cream juga mengandung Hexylresorcinol dan Niacinamide, yang berguna untuk mencerahkan kulit serta mengangkat sel-sel kulit mati, hingga membuat kulit tampak lebih sehat. Untuk hasil yang sempurna, kamu bisa menggunakannya secara teratur. (ryn)

Baca Juga:

Tips Memilih Klinik Kecantikan yang Berkualitas

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Libur Kenaikan Kelas Tiba, di Rumah Saja ya
Fun
Libur Kenaikan Kelas Tiba, di Rumah Saja ya

Banyak kegiatan berfaedah yang bisa dilakukan di rumah.

Kisah di Balik si Mata Duitan Mr Krab
ShowBiz
Kisah di Balik si Mata Duitan Mr Krab

Merupakan karakter yang paling serakah dan mata duitan.

Kekerasan Fisik atau Verbal, Manakah Lebih Bahaya?
Fun
Kekerasan Fisik atau Verbal, Manakah Lebih Bahaya?

Psikolog dan Suicidolog Indonesia memiliki jawaban tersendiri.

Bungkam Protes Antikudeta, Myanmar Perluas Pembatasan Internet
Fun
Bungkam Protes Antikudeta, Myanmar Perluas Pembatasan Internet

Penutupan hampir total diberlakukan sejak 6 Februari.

‘A Quiet Place 2’ dan 'Mission: Impossible 7’ Segera Tayang di Paramount Plus
ShowBiz
Celana Jojon, dari Culun jadi Hits
Fashion
Celana Jojon, dari Culun jadi Hits

Punya ciri khas dan identitas yang begitu melekat.

Setelah 'Start-Up', Nam Da-Reum akan Main Drama Baru
ShowBiz
Setelah 'Start-Up', Nam Da-Reum akan Main Drama Baru

Kembali memerankan versi muda tokoh pria utama, Da-reum akan bermain dalam drama Netflix berjudul Annarasumanara.

Jam Tangan Super Mewah nan Langka Milik Jay-Z
Fashion
Jam Tangan Super Mewah nan Langka Milik Jay-Z

Salah satu jam tangan paling mahal yang pernah dibuat oleh merek Richard Mille.

Tag Heuer Hadirkan Smartwatch Edisi Super Mario
Fashion
Tag Heuer Hadirkan Smartwatch Edisi Super Mario

Smartwatch seri Mario ini masuk kedalam kategori high-end.

Aksi Fotografi Unik dalam Gelembung Raksasa
Fun
Aksi Fotografi Unik dalam Gelembung Raksasa

Konsep menarik ini dihadirkan oleh fotografer untuk artis jerman, Florian Mehnert.