Fashion

Mengenal Jenama Fesyen Mewah Milik Victoria Beckham

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 10 Maret 2023
Mengenal Jenama Fesyen Mewah Milik Victoria Beckham
Koleksi busana dari Victoria Beckham. (Foto: Instagram/@victoriabeckham)

TAHUN 2023 menandakan Victoria Beckham sudah 15 tahun terjun ke dunia bisnis fesyen. Ia pertama kali mendirikan jenama fesyennya yang terinspirasi dari namanya sendiri 'Victoria Beckham' pada 2008.

Seperti dilansir CNN, istri mantan pesepakbola Inggris David Beckham itu telah lebih dulu menyelami industri mode ketimbang musik. Ia bahkan mengklaim pada tahun-tahun ia masih aktif sebagai anggota Spice Girls bahwa ia bukanlah seorang pemula di bisnis mode.

Baca Juga:

MUFFEST+ 2023: Indonesia Harus Jadi Pusat Modest Fashion Dunia

Jenama Victoria Beckham sering tampil di pekan mode ternama dunia seperti Paris Fashion Week, New York Fashion Week, London Fashion Week, hingga Milan Fashion Week.

Seorang model mengenakan busana koleksi AW23 Victoria Beckham. (Foto: Instagram/@victoriabeckham)

Jenama miliknya ini memang memiliki ciri khas khusus, yaitu dengan model pakaian yang identik dengan busana seksi dan ramping. Tujuan Victoria konsisten dengan desain seperti itu ialah agar dapat menyatu dengan image milik Victoria Beckham saat masih di Spice Girls, yakni memiliki tampilan dewasa dan glamor.

Meski sudah hampir kepala lima, Victoria tidak pernah berhenti mengembangkan jenamanya. Menurut Women's Wear Daily, perusahaan mode milik Victoria Beckham mengalami pertumbuhan yang kian meningkat untuk 2022.

Baca Juga:

Indonesia HijabFest 2023 Kembali di Tahun Ke-11

Pada parade busananya di Paris Fashion Week 2023 Victoria Beckham menampilkan 40 busana yang dikhususkan untuk digunakan saat menghadiri acara-acara penghargaan atau melewati karpet merah. Busananya ini tidak dikhususkan untuk perempuan saja, tapi Victoria ingin memperlihatkan busana yang tidak dibatasi dengan gender.

Potret keluarga Beckham. (Foto: Instgram/@victoriabeckham)

Dilansir Vogue, untuk inspirasinya Victoria mengambil keceriaan dan keeksentrikan melalui pakaian. Ia juga menunjukkan tokoh Little Eddie yang diperankan oleh Drew Barrymore dalam film Grey Gardens. Hal ini terlihat dari pakaian yang memiliki potongan asimetris dan warna-warna terang.

"Tidak. Aku bahkan tidak bisa menyebutkan nama orangnya. Saya tidak akan memberi tahu Anda karena itu kejam, tetapi produser KBS saat ini adalah pengikutnya,"ujar Victoria kepada majalah Vogue mengenai karakter tersebut.

Victoria Beckham selalu mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya dalam mengenalkan karya-karyanya kepada fashionista di seluruh dunia di setiap parade busana. Tak hanya itu, ia juga memiliki dukungan dari sahabatnya Anna Wintour yang selalu menjadi tamu regular. (mro)

Baca Juga:

Heaven Lights Angkat Romantisme Spanyol dalam Koleksi Terbarunya

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan