Mengenal Indonesia Dalam Sriwedariku Indonesia

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 04 November 2017
Mengenal Indonesia Dalam Sriwedariku Indonesia
Pameran Foto Klifonara. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

UKM Fotografi (Klifonara) Universitas Bina Nusantara menggelar pameran fotografi bertajuk Sriwedariku Indonesia sejak Jumat lalu (3/11).

Acara tahunan pameran foto ini sudah berjalan sejak lama. Setiap tahunnya mengusung tema pameran foto yang berbeda. Pada tahun ini Klifonara mengusung tema kebudayaan dan keindahan alam. Pada kegiatan kali ini Klifonara memamerkan 24 foto.

"Jadi Klifonara outing di luar kota. Hasilnya foto-foto itu dipamerkan," ungkap Fauzi Abdillah, selaku ketua panitia kepada merahputih.com

Selain itu, ada foto yang merupakan partisipasi dari beberapa orang se-Indonesia yang memposting foto pada akun Instagram milik Klifonara. Foto-foto tersebut kemudian disaring untuk ikut dipamerkan pada kegiatan kali ini.

(Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Lebih jauh, pameran ini dilandasi oleh rasa kepedulian pada keindahan alam dan kebudayaan. Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati suasana alam dan keragaman yang Indonesia miliki.

"Karena saya lihat banyak sekali kebudayaan, keindahan alam, dan kegiatan masyarakat yang kurang diexplore. Kita kembangkan melalui foto pengaplikasiannya," tambahnya.

Disamping itu, pada hari penutupan acara ini, UKM Klifonara juga memberikan sertifikat penghargaan kepada merahputih.com. Seperti diketahui, merahputih.com merupakan media partner dalam penyelenggaraan acara ini.

Bagi Anda yang belum sempat datang, tidak perlu khawatir. Tahun berikutnya Klifonara tetap menyelenggarakan acara pameran ini yang tentunya dengan tema yang lebih menarik lagi. (ikh)

#Klifonara
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan