Wisata

Mengenal Ibiza, Pulau dengan Sejuta Destinasi Wisata

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Senin, 04 Februari 2019
Mengenal Ibiza, Pulau dengan Sejuta Destinasi Wisata
Pulau Ibiza di Spanyol. (Instagram@hollaquepasa)

IBIZA sebagai salah satu destinasi wisata favorit sudah tak diragukan lagi ketenarannya. Pulau yang terletak di Spanyol ini terkenal dengan destinasi wisata pesta terbaik di dunia. Tak hanya itu, image Ibiza juga kerap dijadikan destinasi para selebritis kenamaan di dunia gemererlap.

Di luar itu semua, pulau Ibiza sudah tumbuh menjadi destinasi wisata yang dewasa. Tata letak destinasi sudah diatur sedemikian rupa. Seperti dilansir fashionbeans.com, Ibiza di 2019 juga memiliki destinasi yang tenang dan relijius. Berikut tentang destinasi wisata Ibiza;

1. Pemandangan menawan di selatan Ibiza

Pemandangan Menawan di Selatan Ibiza. (Instagram/@natural_beauties13)
Pemandangan Menawan di Selatan Ibiza. (Instagram@natural_beauties13)

Berlibur di Ibiza tak lengkap rasanya jika tak datang ke Las Salinas. Pesisir pantai di bagian selatan Ibiza ini merupakan panorama terbaik di Mediterania. Pesisir cantik ini dikelilingi oleh cagar alam dan bukit pasir yang masuk dalam daftar tempat harus dilestarikan menurut UNESCO.

Selain itu, di sana juga terdapat spot untuk menikmati pemandangan bawah laut yang menawan. Las Salinas atau Ses Salines jika diucap dalam dialek Catalan ternyata menyajikan pemandangan dan pengalaman menyelam yang luar biasa.

Taman terumbu karang di pesisir Ses Salines ini dihiasi neptune grass tertinggi di dunia. Ketinggiannya mencapai 4 meter di area seluas 700 kilometer persegi. Pesona tersebut menjadikan si cantik Las Salinas ini surganya para penyelam.

Jika sudah capek dengan destinasi air, kamu bisa menghangatkan diri dengan berkunjung ke pusat perbelanjaan yang tak jauh dari pantai Ses Salines. Di sana banyak berdiri butik, restoran, café, dan bar dengan DJ yang siap memutar music.

#Wisata #Wisatawan #Pesta Laut
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan