Mengenal Barbara Palvin, Model Cantik Member Terbaru Victoria's Secret Angel

MENJADI seorang Angel dalam Victoria's Secret adalah impian semua perempuan. Banyak perempuan rela bersaing ketat untuk bisa menjadi model merek pakaian dalam Victora's Secret. Para model tersebut diakui di seluruh dunia, dipuji, diperhatikan, dan pastinya dicintai.

Makanya ketika ada model atau Angel baru di Victoria's Secret pasti selalu menjadi sorotan. Oh iya, buat kamu yang tidak tahu, Angel adalah sebutan untuk para model Victoria's Secret yang punya kontrak khusus dan secara tidak langsung menjadi bagian merek itu. Bukan hanya saat fashion show tahunan saja.

Bayarannya pun berbeda dengan model-model lainnya. Nah, baru-baru ini Victorea's Secret mengumumkan bahwa Barbara Palvin menjadi model asal Hungaria pertama yang "mendapatkan sayap" pada fashion show Victoria's Secret. Yuk kita simak fakta-fakta tentang Barbara Palvin.

1. Memulai karir sebagai model sejak belia

Mengenal Barbara Palvin, Member Terbaru Victoria's Secret Angel
Palvin memulai karir modellingnya sejak umur 13 tahun (foto: Instagram @therealbarbarapalvin)


Palvin sudah mulai merintis karirnya sejak berumur 13 tahun. Ketika orang-orang masih belum memikirkan masa depannya, Palvin sudah serius dan menyiapkan diri untuk menjadi model sejak kecil.

Dunia modellingnya pertama kali dimulai ketika seorang pencari bakat di Budapest melihat bakatnya. Kemudian ia melakukan sesi foto editorial untuk pertama kalinya di Spur Magazine.

Setelah itu, ia semakin fokus untuk mengejar karirnya di dunia modelling dengan pindah ke Asia untuk memulai perjalannya.

2. Gaya berpakaian yang kasual

Mengenal Barbara Palvin, Member Terbaru Victoria's Secret Angel
Menyukai gaya pakaian yang kasual (foto: Instagram @realbarbarapalvin)


Walaupun banyak orang yang melihat Palvin sebagai model yang seksi dan cantik, ternyata baju sehari-harinya berbeda ketika ia sedang bekerja sebagai model lo.

Palvin mengaku bahwa dia paling menyukai gaya kasual yang santai. Bahkan ia menyukai jeans dan kaos untuk pakaian sehari-hari.

Menurutnya yang terpenting adalah kenyamanan dalam berpakaian. Jadi buat Barbara, ada waktunya untuk tampil memukau di panggung runway dan kapan waktunya untuk tampil dengan nyaman.

3. Menjadi model runway beberapa merek terkenal

Mengenal Barbara Palvin, Member Terbaru Victoria's Secret Angel
Barbara Palvin sudah sering menjadi model fashion show (foto: Instagram @realbarbarapalvin)


Merek Prada memang sudah dikenal sebagai salah satu brand fesyen yang diakui dunia. Karenanya, bisa menjadi model untuk merek tersebut adalah suatu hal yang membanggakan.

Hebatnya, Barbara Palvin sudah berjalan di panggung runway Prada ketika umurnya masih 17 tahun. Sejak itu, Pavlin mulai menjadi model fashion show untuk beberapa merek ternama lainnya sekelas Chanel, Louis Vuitton, Jeremy scott, Miu Miu, Nina Ricci, Vivienne Wetwood, dan masih banyak lagi.

4. Pernah membintangi film

Mengenal Barbara Palvin, Member Terbaru Victoria's Secret Angel
Barbara Palvin berperan dalam film Hercules (foto: imdb.com)


Apakah kamu sudah menonton film Hercules yang diperankan oleh Dwayne "The Rock" Johnson? Kalau kamu perhatikan, Barbara Palvin adalah aktris yang memerankan Antimache, Ratu Tyrins yang memberikan perintah kepada Hercules. Siapa sangka ya kalau Palvin ternyata sangat multi-talented. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH