Mengelola Banyak Marketplace Dalam Satu Platfrom Bisnis online (Foto: Pixabay/mohamed_hassan)

BAGI kamu yang punya bisnis online, mengelola toko di banyak marketplace tentu menguras tenaga dan waktu. Kamu harus membuka satu per satu marketplace untuk mengetahui kinerja masing-masing toko.

Nah, kini ada solusi untung mengatasi masalah yang sering dihadapi oleh penjual online. Dengan aplikasi Connexi dari startup solusi e-commerce SIRCLO, kamu bisa mengelola semua toko di dalam satu dashboard.

Baca juga:

Facebook Bikin Panduan Etika Bersama Debrett

"Menggunakan Connexi dapat memudahkan pemilik bisnis untuk mengelola penjualan mereka di berbagai channel e-commerce dalam satu dashboard," jelas Brian Marshal, CEO SIRCLO, dalam pernyataan persnya, Minggu (6/10).

Kamu akan lebih mudah mengelola bisnis online (Foto: Pixabay/Tumisu)
Caption

Platform multichannel berbentuk SaaS (Software-as-a-Service) ini sudah terhubung dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli.com, Elevenia, Zalora dan Zilingo.

Teknologi Connexi yang digunakan SIRCLO untuk mengelola penjualan online adalah SIRCLO Commerce. Beberapa merek yang puas menggunakan teknologi ini di antaranya Arnott’s, Quaker, KAO, Reckitt Benckiser, L’Oréal Paris, Beiersdorf dan Levi’s.

Baca juga:

Persiapan Sederhana Untuk Cegah Jet Lag

“Kini, siapa saja bisa menggunakan Connexi dan mengelola penjualan online dengan lebih efisien,” katanya.

Connexi punya berbagai fitur yang meningkatkan penjualan adan membantu brand mengelola bisnis onlinenya seperti mengelola pesanan, integrasi ke berbagai kanal penjualan online hingga proses administrasi pengiriman melalui satu platform.

Mudah mengelola banyak toko online (Foto: Pixabay/stevepb)
Mudah mengelola banyak toko online (Foto: Pixabay/stevepb)

Kelebihan lainnya, kamu bisa mengunggah produk dalam jumlah banyak ke berbagai marketplace. Kemudian menginformasikan stok barang secara otomatis. Hal ini tentu snagat menghemat waktu dan tenaga dalam mengelola toko online di banyak marketplace.

“Brand tidak lagi kewalahan dan membatasi diri hanya pada marketplace-marketplace tertentu saja karena limitasi sumber daya dan waktu, karena semuanya sudah bisa diurus melalui satu pintu,” tutur Brian.

Baca juga:

6 Makanan untuk Meningkatkan Jumlah Trombosit Darah



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH